Home Kampus GIVE “Glory in Everyone’s Life”

GIVE “Glory in Everyone’s Life”

1028
0
SHARE

1482051840997Diamma.com – Persekutuan Mahasiswa Kristen (PMK) Universitas Prof.Dr Moestopo (Beragama) kembali mengadakan kegiatan memperingati hari lahirnya Yesus Kristus atau biasa disebut perayaan Natal, Jumat, 16 Desember 2016. Glory in Everyone’s Life (GIVE) dipilih sebagai tema acara Natal tahun ini.

“Tahun ini temanya GIVE (Glory in Everyone’s Life), Makna nya adalah saya dan panitia rindu sama anak anak muda yang diluar sana mungkin ga ngerti sama arah jalannya mereka, mereka melakukan segala hal yang mungkin Tuhan ga berkenan, melalui acara ini bukan hanya sebuah perayaan tapi sebuah momen mengingatkan Tuhan itu ada dihidup kita” ujar Nadya Gabriella selaku ketua pelaksana.

Acara ini berlangsung sangat meriah, diisi dengan penampilan Barry Likumahuwa dan penampilan anggota PMK lainnya.

Tak hanya dari anggota PMK Moestopo, namun juga turut hadir Stefi perwakilan dari Pmk London School Of Public Relatons.

“Acaranya bagus, antusias anak-anaknya juga besar banget, pokoknya seru” ungkap stefi

Alison Monica FIKOM 2013 selaku anggota PMK berharap agar jemaat yang datang tetap banyak.

“Aku berharap supaya jemaat yang datang tetap banyak, artinya ga berkurang walaupun mungkin kalau untuk bertambah ya itu ada usaha lagi, Cuma supaya jemaat juga bertambah ga hanya muncul saat Natal saja, karena sering banget kapal selam ya jadi berharap juga temen-temen di PMK ga hanya mau berpartisipasi waktu acara tapi juga memang dalam kegiatan sehari-hari PMK mereka juga mau berpartisipasi” Tuturnya

Kegiatan ini dilaksanakan di Kampus Fakultas Kedokteran Gigi dimulai pukul 16.00 dan diakhiri pada puku 21.00. Ditutup dengan kemeriahan penampilan para panitia yang menari bersama.

 

 

Reporter : Noviani Widyaningrum / Fotografer : Alya Farah Fauziah

Editor : Latif munawar