Home Entertainment Musik Maroon 5 Release “Single dan Video Terbaru”

Maroon 5 Release “Single dan Video Terbaru”

864
0
SHARE

maroon-5Diamma.com – Sejak album “V” diluncurkan tahun 2014 lalu, grup band asal Amerika Serikat, Maroon 5 kembali merilis single terbaru mereka yang berjudul “Don’t Wanna Know”. Lagu tersebut secara resmi dirilis pada 11 Oktober 2016 yang lalu melalui akun youtube Maroon 5 yang masih berupa versi audio. Rapper Kendrick Lamar juga ikut serta dalam lagu baru ini.

Seperti dikutip dari beberapa sumber, lagu “Don’t Wanna Know” bercerita tentang seorang pria yang sedang patah hati dan berusaha untuk move on dari mantan kekasihnya namun sangat sulit. Bahkan pria tersebut tidak bersemangat untuk menjalani kehidupan sehari-hari, namun pada akhirnya harus menyerah pada kenangan yang menghantui.

Tidak lama setelah versi audionya diunggah ke youtube, Maroon 5 segera merampungkan video clip untuk lagu tersebut. David Dobkin yang dulu pernah menyutradarai video clip “Sugar”, kini kembali dipercaya untuk membuat video “Don’t Wanna Know”. Didalam video yang berdurasi 6 menit 19 detik itu, para personil Maroon 5 mengenakan kostum layaknya Pokemon. Video tersebut dikemas secara menarik dengan menampilkan sisi parodi di dalamnya.

Komentar positif mengalir terus mengenai lagu ini dalam akun fanpage Maroon 5 di facebook. “The song’s great but the story behind is kind of sad,” ujar Joanna Gora. “Love the ending with Vince Vaughn. The whole concepts are brilliant,” ujar akun lain bernama Dina Murley Eagles. “My favorite song…right now! It keeps my attention the whole time. I have ADHD and I love the beat all the way through,”akun Adrianne Sutter menambahkan.

Saat ini, SingleDon’t Wanna Know” sudah ditonton lebih dari 13 juta kali tayang serta tersedia di iTunes dan Spotify.

Penulis : Asri Muspita Sari / Foto : youtube captured

(dikutip dari beberapa sumber)