Home Kampus Musik Loker 2016 Angkat Era 70an

Musik Loker 2016 Angkat Era 70an

1158
0
SHARE

1476000770331Diamma.com – Lembaga Senma dan BPM Fakultas Ilmu sosial & Ilmu Politik UPDM(B) kembali menggelar acara tahunanya, yaitu Musiclocker dengan tema Creartive pada 6 oktober 2016 kemarin. Acara dimulai pukul 16:00 hingga 23:00 wib, bertempat di pelataran parkir UPDM(B).

Menurut Muhammad Surya Atmaja selaku ketua pelaksana, Tema ini diangkat dengan konsep Retro Vintage 70an yang di lengkapi dengan dekorasi, dresscode serta pameran motor antik dengan harapan semua yang hadir dapat merasakan kembali suasana tahun 70an.

Acara  ini di meriahkan oleh Black bandit, raspberry dan streetwalker yang dianggap Surya dapat memenuhi keinginan seluruh panitia untuk membangkitkan suasana musik 70aN. Tidak lupa, kelompok musik lintas lembaga juga dihadirkan dalam acara ini, “menarik banget acaranya, temanya vintage gitu kan udah jarang” ujar Ino salah satu mahasiswa baru 2016.

Lain halnya dengan Ino, Ivando Jeremy mahasiswa FIKOM 2016 mengatakan bahwa acara dengan konsep vintage sudah terlalu mainstream, “temanya sudah menarik, namun sangat di sayangkan berani mengusung tema kreatif tapi yang diangkat sesuatu yang mainstream jadinya ya kurang kreatif aja” tegas Ivando.

Acara ini ditutup dengan meriah oleh penampilan streetwalker dan dianggap mampu menarik minat masyarakat karena jumlah penonton yang hadir lebih banyak dari tahun sebelumnya.

 

Reporter : Deska Desiana Tapada / Foto : Deska Desiana Tapada