Home Kampus Pergantian ketua Senat Mahasiswa Fakultas Ekonomi

Pergantian ketua Senat Mahasiswa Fakultas Ekonomi

1016
0
SHARE

IMG_20160411_141154Diamma.com- Senat mahasiswa fakultas ekonomi (UPDMB) resmi melakukan pergantian ketua dan anggota baru, pada rabu 19 mei 2016 lalu pukul 13:00 WIB di gedung perdamaian UPDMB yang di resmikan oleh wakil dekan 3 subedi basuki.

Dalam acara peresmian subedi mennyampaikan harapan agar senat mahasiswa fakultas ekonomi(UPDMB) dapat maju dan terus berkembang, walaupun sempat ada permasalahan dalam regenerasi akan tetapi di harapkan untuk kepengurusan yang baru ini kedepannya lebih maju dan berkembang lagi .

Intan Badriah selaku mantan ketua senat angkatan periode 2014-2015, mengatakan dalam seleksi pemilihan ketua senat sekitar 3 mingguan untuk proses pencarian calon ketua senat mahasiswa fakultas ekonomi itu sendiri, “kami tidak membatasi jumblah orangnya yang penting sesuai dengan kriteria yang kita cantumkan dan langsung bisa menjadi calon ketua senat mahasiswa Fakultas Ekonomi(UPDMB)” ujarnya.

Ia juga berharap bahwa Senat Ekonomi lebih baju lagi kedepannya. “harapan saya untuk kedepannya supaya senat mahasiswa fakultas ekonomi menjadi lebih baik lagi dan visi misi dari ketua senat yang baru ini dapat segera terjacapai dan fakultas ekonomi (UPDMB) ini lebih di kenal baik internal maupun eksternal” harapnya.

Dibiasari Eko Putri Irianto selaku ketua senat mahasiswa ekonomi(UPDM) angkatan 2016-2017 mengatakan alasannya mengikuti dan terjun kedalam Senat dikarnakan dirinya ingin membuat Fakultas Ekonomi lebih bermutu lagi, “Sebenernya bukan masalah ngomongin tertarik atau tidak, tapi aku mau membuat senat mahasiswa fakultas ekonomi itu menjadi lebih baik lagi dan bermutu, karna itu aku tuh greget banget pengen ikut dalam kepengurusan senat mahasiswa fakultas ekonomi ini”. katanya

 

Reporter : Edo Rifaldi / M Tarmizi

Editor : Rosa Febryanty Razak