Home Kampus Moestopo Dentistry Scientific Program (MDS-PRO 2016)

Moestopo Dentistry Scientific Program (MDS-PRO 2016)

1053
0
SHARE

A4 bagi 2 KampusDiamma.com – Senat Mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi UPDM(B) kembali melaksanakan program tahunannya, yakni Moestopo Dentistry Scientific atau MDS Program 2016 dengan mengusung tema “Improving Dental Knowledge and Technique”.

Diawali dengan Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) pada Jumat, 4 Maret 2016 yang diselenggarakan di FKG Univ.Prof.Dr. Moestopo (Beragama), dan dilanjutkan dengan acara puncak MDS-Pro 2016 yaitu Seminar dan Hands On pada Sabtu, 5 maret 2016 di Gedung Titan Center yang dihadiri oleh para narasumber dari berbagai spesialis kedokteran gigi yaitu drg. Yulia Rachma Sp. Perio, drg. Evie Lamtiur Pakpahan Sp. Ort, drg. Andy Wirahadikusumah Sp. Prosto, drg. Rio Suryantoro Sp.KG, dan drg. Mirza Aryanto Sp.KG.

Sekitar 400 peserta akan hadir pada seminar dan hands-on dari Mahasiswa Akademik maupun Program profesi Kedokteran Gigi bahkan setara Dokter Gigi juga akan hadir pada acara ini.

Alief selaku ketua pelaksana acara MDS Program 2016 mengatakan bahwa kegiatan seperti ini dapat mendorong mahasiswa/i dan dokter gigi untuk lebih tertarik dalam meningkatkan ilmu-ilmu kedokteran gigi yang semakin lama semakin canggih dan diperbaharui.

Ia juga berharap bahwa acara ini dapat menjadikan contoh positif bagi semua mahasiswa khusunya kedokteran gigi, “kami berharap kegiatan seperti ini dapat dijadikan contoh positif dan secara berkesinambungan terus ditingkatkan dimasa-masa yang akan datang,” ungkapnya.

 

Editor : Rosa Febryanty Razak