Home News MC Salah Sebut Pemenang Miss Universe 2015

MC Salah Sebut Pemenang Miss Universe 2015

764
0
SHARE

1450750121206Diamma.com – Malam final Miss Universe 2015 yang diselenggarakan di Las Vegas, AS, Minggu 20 Desember 2015 diwarnai dengan drama dan kontroversi yang disebabkan oleh host Steve Harvey. Ia salah menyebut nama Miss Colombia sebagai pemenang. Kesalahan fatal ini menjadi sebuah ironi untuk Steve yang dikenal sebagai MC dengan banyak penghargaan.

Selama tiga menit, Miss Kolombia Ariadna Gutierrez merengkuh bangga dan bahagia, saat mahkota berlian dan topaz biru disematkan di kepalanya yang menandakan gelar baru Miss Universe 2015. Namun, kemenangan itu berakhir. Saat Ariadna memberikan kecupan dan melambaikan tangan kepada para pendukungnya, Steve membuyarkan mimpinya. Steve meminta maaf, seharusnya Miss Filipina Pia Alonzo Wurthzbach, yang memenangi gelar Miss Universe 2015.

Entah mengapa, pembawa acara bergengsi dan sekelas internasional itu memanggil Miss Colombia sebagai pemenang yang langsung diralatnya beberapa saat kemudian. Namun, Miss Colombia Ariadna Maria Gutierrez Arevalo sempat memberi pernyataan bahwa dia tetap bersyukur meski batal memakai  mahkota Miss Universe.

“Segala sesuatu terjadi untuk sebuah alasan. Saya bahagia dengan semua yang saya lakukan. Saya sangat bahagia. Terima kasih karena telah memberikan suara untuk saya,” ujar Ariadna ketika kontestan lain bergumul dan menghiburnya di belakang panggung.

 

Reporter : Evelyn Abigail Glory / Foto : google.com

Editor : Gitta Asri L

(Dikutip dari beberapa sumber)