Home Entertainment Gaya Hidup Star Wars: The Force Awakens Direbuti Para Penonton

Star Wars: The Force Awakens Direbuti Para Penonton

803
0
SHARE

imagesDiamma.com – Setelah menunggu lama, akhirnya para pecinta film Star Wars dapat menikmati film Star Wars episode ke tujuh di bioskop pada tanggal 18 Desember 2015 hari ini. Film yang mengisahkan petualangan bocah yang bergabung dengan kelompok luar angkasa untuk membebaskan seorang putri ini menjadi film yang sangat besar.

“Saya tidak berpikir Star Wars akan menjadi sebesar ini ketika memulainya,” ucap George Lucas, mantan sutradara Star Wars. Pasalnya kurang dari 24 jam sejak dirilis, cuplikan pertama film Star Wars: The Force Awakens telah ditonton oleh 1000 juta penonton setiap harinya.

Bahkan pemesanan tiket untuk film ini pun sudah melebihi angka 1 juta tiket. “Pemesanan lebih dari 1 juta tiket ini menunjukkan bahwa The Force Awakens paling tidak diprediksi menghasilkan lebih dari 10 juta dolar AS (Rp 140 miliar),” kata CEO Asosiasi Film Inggris Phil Clap.

Dalam cuplikan video yang diunggah oleh akun resmi Star Wars tersebut dimulai dengan adegan dengan berlatar belakang sebuah padang gurun. Kemudian, muncul seorang tentara Stormtooper yang tidak mengenakan helm. Kendaraan terbang, seperti Speeder Bikes, X-Wing, Tie Fighter dan Millenium Falcon, ditampilkan secara cepat dalam cuplikan tersebut. Adegan paling menarik adalah ketika munculnya seorang pria misterius berjubah hitam bersenjatakan pedang cahaya lightsaber, yang belum ditemui di episode Star Wars sebelumnya.

Sejumlah pemeran asli Star Wars tetap ditampilkan. Mereka, antara lain, Harrison Ford, Mark Hamill dan Carrie Fisher. Sementara itu, aktor dan aktris, seperti John Boyega, Daisy Ridley, Adam Driver, Oscar Isaac, Lupita Nyong’O dan Gwendoline Christie akan memulai debut mereka di Star Wars episode 7 ini.

 

Reporter : Evelyn Abigail Glory / Foto : digitaltrends.com

Editor : Rosa Febryanty Razak

(Dikutip dari berbagai sumber)