Home Sorot PRISMA Kembali Adakan PRISMA ISLAMIC EXPO

PRISMA Kembali Adakan PRISMA ISLAMIC EXPO

898
0
SHARE

1436195574010Diamma.com – Pemuda Remaja Islam Masjid Al-Amin untuk ketiga kalinya kembali mengadakan acara PRISMA ISLAMIC EXPO. Acara yang akan digelar pada Sabtu, 11 Juli 2015 di Gedung Lembaga Penyiaran Publik RRI, Radio Dalam, Jakarta Selatan tersebut merupakan puncak dari rangkaian acara di bulan Ramadhan 1436 H yang diselenggarakan oleh PRISMA. Sebelumnya PRISMA telah mengadakan acara Tebar Takjil Gratis, dan PRISMA ACTION.

Acara tersebut akan dimulai pukul 16.00 WIB, tahun ini PRISMA mengangkat tema “Ramadhan Berbudaya : Sederhana Itu Indah” yang bertujuan untuk menjaga dan melestarikan budaya-budaya serta berlandasan dalam QS: Luqman Ayat 19 yang berisi “Dan sederhanalah kamu dalam  berjalan, dan lunakkan lah suaramu. Sesungguhnya seburuk-buruknya suara ialah suara keledai”. Dan konsep acara tahun ini yaitu “Kampoeng Ramadhan” dengan latar belakang nuansa perkampungan yang  identik dengan budaya yang santun, sederhana dan menjunjung nilai-nilai ke agamaan.

Dalam acara PRISMA ISLAMIC EXPO tersebut akan ada dakwah islamiyah bersama Ustad Solmed. Selain itu, ada juga “Bazar Murah” yang menyediakan kurang lebih 50 stand yang menjajakan barang-barang dagangan dengan harga murah dan terdapat juga Festifal Kuliner yang menjual berbagai makanan atau minuman, serta Tebar Beras dimana kurang lebih sebanyak dua ton beras akan dibagikan untuk masyarakat yang kurang mampu. Tidak sampai disitu, PRISMA ISLAMIC EXPO akan semakin meriah dengan acara live music performance dari Project Pop dan Barry Likumahuwa&Friends.

 

Editor : Rosa Febryanty Razak