Home Kampus LSPR PR Festival 2015 Siap Digelar

LSPR PR Festival 2015 Siap Digelar

773
0
SHARE

Attachment-1Diamma.com – London School Public Relation (LSPR) Jakarta Selatan akan menggelar LSPR PR Festival 2015. Dalam rangka acara tersebut, kelas marketing 16-2C mengadakan KLAZIK (Karya Lewat Muzik), dimana KLAZIK merupakan sebuah acara musik yang dikemas dalam bentuk talkshow yang akan membahas tentang How to be a Creativepreneur melalui jalur independen. Tujuan diadakannya KLAZIK yaitu agar mendorong generasi muda untuk menjadi seorang entrepreneur di bidang musik yang kreatif. KLAZIK akan dilaksanakan pada Senin (15/06/15) di Prof. Dr. Djajusman Auditorium & Performance Hall Campus B London School
of Public Relations Jakarta, Jl. K.H. Mas Mansyur kav. 35 Sudirman Park, Jakarta.

Acara tersebut terbagi menjadi dua sesi, sesi pertama akan ada seminar tentang bagaimana cara menjadi seorang creativepreneur agar dapat masuk ke industri musik secara independen atau tanpa label. Narasumber yang sudah ahli di bidangnya seperti Mondo Gascaro (Musisi dan Produser musik indi), David Karto (CEO dari Demajors Label) dan Aprilia Apsari atau Sartje (vokalis White Shoes & The Couples Company) pun akan dihadirkan dalam KLAZIK.

Tidak sampai disitu, pada LSPR PR Festival kali ini para penonton yang hadir berkesempatan untuk menyerahkan CD demo mereka langsung ke David Karto selaku CEO Demajors Label. Demajors Label sendiri merupakan label musik yang telah menerbitkan lebih dari 100 artis lokal papan atas seperti Tulus, Endah n Rhesa, Efek Rumah Kaca, dll. Selanjutnya, pada sesi kedua akan ada penampilan dari Payung Teduh, Adera serta Mondo Gascaro yang menambah kemeriahan KLAZIK.

Informasi lebih lanjut hubungi :

Shefrina Noventsia
Head of Ticketing
085691198552 (shefrina_94@yahoo.com)
Dani Vanadi Junius
Project Manager
085890995575 (danyjuniuss@gmail.com)

Atau follow twitter @klazikproject

 

Editor : Ledya Maulidina S