Home Sorot Malam Final Abang None Jakarta Selatan 2015

Malam Final Abang None Jakarta Selatan 2015

1124
0
SHARE

IMG-20150613-WA0013Diamma.com – Malam final pemilihan Abang None (abnon) Jakarta Selatan 2015 telah usai diselenggarakan di Convention Hall, Smesco, Jakarta Selatan pada Jumat (12/06/15). Acara tersebut merupakan akhir dari serangkaian penjurian yang telah berlangsung sejak bulan April lalu, dan dalam malam puncak tersebut sebanyak enam pasang finalis dari lima belas pasang akan dipilih di masing-masing kategori antara lain kategori terfavorit, juara harapan, perwakilan Jakarta Selatan, serta pemenang Abnon Jakarta Selatan 2015.

Para finalis dipilih langsung oleh masyarakat melalui polling SMS untuk memenangkan masing-masing kategori. Selain itu, tahapan seleksi yang dilalui para finalis pada malam puncak yaitu mengenai administrasi, fisik, kejiwaan (psikologi), pengetahuan umum dan pemerintahan, sejarah kota Jakarta dan kebudayaan Betawi, etika dan bahasa asing, kepariwisataan, public speaking and public relation, serta penampilan dan tata busana.

Finalis yang berhasil terpilih menjadi Abang None Jakarta Selata 2015 mendapatkan hadiah dalam bentuk uang untuk pembinaan sejumlah seratu dua puluh dua juta rupiah, trophy, piagam penghargaan dan sejumlah hadiah produk tambahan. Terkait dengan acara tersebut, pemerintah kota Jakarta Selatan berharap kegiatan itu dapat memberikan kontribusi positif terhadap pembinaan generasi muda melalui bidang kebudayaan dan pariwisata dengan berbasis pada prinsip 3B (Brain, Beauty, and Behavior).

 

Editor : Rosa Febryanty Razak / Fotografer : Kardina Chairunnisa