Home Kampus Mixed Media Tutup Workshop “reaLife”

Mixed Media Tutup Workshop “reaLife”

874
0
SHARE
Yongki Hermawan yang sedang memberikan materi workshop mixed media kepada para pesertanya
Yongki Hermawan sedang memberikan materi workshop mixed media kepada para peserta

Diamma.com – Seminar dan workshop pada acara Pameran Foto Akbar yang diselenggarakan oleh WKM TELEFIKOM FOTOGRAFI UPDM(B) sejak 30 Mei 2015 yang bertajuk “reaLife” ditutup dengan workshop mengenai “Mixed Media” pada Kamis (04/06/15) di Green Art Space, Cipete, Jakarta Selatan. Fotografer Mixed Media Yongki Hermawan ditunjuk sebagai pembicara dalam acara tersebut. Pria yang sudah bergelut di bidang fotografi selama 10 tahun itu mengaku senang bisa memberikan ilmunya kepada para peserta. “Ini bagus ya, enggak banyak pameran foto yang memberikan workshop mengenai fotografi mixed media,” ujarnya.

Yongki menyampaikan kepada seluruh peserta agar jangan menjadi fotografer pada umumnya. “Workshop mixed media ini bisa jadi trigger untuk berpikiran out of the box. Seharusnya kalian (RED- peserta) bisa lebih keren dan selalu menginginkan sesuatu yang beda,” ujarnya. Yongki juga memberikan sedikit saran kepada TELEFIKOM. “Coba fotonya lebih di blow up, lebih besar biar kelihatan lebih keren, kedua penempatan caption coba lebih kreatif, diperhatikan lagi EYD-nya dan beberapa foto masih ada yang typo,” tuturnya.

Bimo Swasto salah satu peserta mengatakan bahwa acara workshop “Mixed Media” tersebut bermanfaat. “Untuk saat ini sangat dibutuhkan ya, karena untuk saat ini semua serba digital. Itu sangat berguna banget buat sensor motorik sama sensor otak kita karena bikin kita tambah kreatif,” ujarnya. “Semoga setelah ini (RED- acara “reaLife”) bisa menjadi inspirasi gue dan buat TELEFIKOM semoga di tahun berikutnya bisa bikin acara yang out of the box,” tutupnya.

 

Reporter : Zeldjian Poetera Athallah / Fotografer : Zeldjian Poetera Athallah

Editor : Ledya Maulidina S