Home Kampus Pameran Foto Akbar “reaLife”

Pameran Foto Akbar “reaLife”

1010
0
SHARE

IMG-20150527-WA0000Diamma.com – WKM TELEFIKOM FOTOGRAFI Universitas. Prof. DR. Moestopo (Beragama) kembali mengadakan acara Pameran Foto Akbar yang berjudul “reaLife”. Kali ini, TELEFIKOM FOTOGRAFI mengangkat tema “Reaksi Hidup”. Adapun maksud dari tema tersebut ialah untuk menjadi pengingat akan sesuatu yang perlu diperhatikan oleh masyarakat tentang kehidupan dan cara kita bereaksi dalam mencapai harapan untuk meraih kebahagiaan. Maka dari itu, melalui media foto WKM TELEFIKOM FOTOGRAFI ingin menuangkan ide serta kreatifitas dalam bentuk visual mengenai pesan-pesan kehidupanserta nilai-nilai keindahan seni.

Acara Pameran Foto Akbar tersebut akan dibuka langsung oleh Sunarto selaku Rektor UPDM(B) pada Sabtu, 30 Mei 2015 di Green Art Space, Cipete, Jakarta Selatan. Penampilan dari angklung SMAN 71, band Flyafter, Rupadathu, Yes Please!, Mataharibisu, Yaya Fara, WKM Teater Fikom, WKM KOSMIK dan WKM Basket Fikom pun akan menambah kemeriahan acara pembukaan Pameran Foto Akbar “reaLife”.

Tidak sampai disitu, tahun ini WKM TELEFIKOM FOTOGRAFI juga akan mengadakan seminar dan workshop selama 3 hari yaitu pada Senin, 1 Juni 2015 pukul 14.00 WIB seminar “Rekayasa Foto Jurnalistik” oleh Arbain Rambey dan pukul 16.00 WIB seminar “Travelling Photography” oleh Arie Novwan. Selasa, 2 Juni 2015 pukul 14.00 WIB workshop “Fotografi Komersial” oleh Heret Frasthio dan Kamis, 4 Juni 2015 pukul 14.00 WIB diadakan workshop “Mixed Media” oleh Yongki Hermawan.

Info lebih lanjut hubungi Marshal 081280157552 atau follow Instagram: @telefikomfotografi, Twitter: @telefikomftgrfi dan Facebook: Telefikom Fotografi

 

Editor : Rachma Putri Utami