Home Kampus Penampilan KJD Sempat Terhenti

Penampilan KJD Sempat Terhenti

1067
0
SHARE
image1
penampilan KJD di KOSMIKDAY 2015

Diamma.com – Acara puncak KOSMIKDAY 2015 telah usai digelar pada Kamis (21/05/15). Pagelaran acara musik yang diadakan di pelataran parkir UPDM(B), Hang Lekir tersebut diramaikan oleh beberapa pengisi acara, salah satunya Kandang Jurank Doang (KJD). Penampilan KJD begitu memukau para penonton KOSMIKDAY 2015. Namun, sayangnya ditengah penampilan mereka sempat dihentikan lantaran break maghrib. Sang vokalis Irwan Fattah merasa kecewa dengan hal tersebut. “Kesel sih apalagi baru main setengah lagu, tapi namanya di atas panggung kita enggak boleh nunjukin itu,” ujarnya.

Hal tersebut dibenarkan oleh salah satu penonton yang sedang menikmati pertunjukan, Atik Kencana Sari. Atik mengungkapkan bahwa seharusnya rundown acara sudah dipersiapkan matang-matang. “Seharusnya rundown acara udah diatur, adzan maghrib jam berapa adzan isya jam berapa. Kan kasian juga tuh yang lagi tampil kalo di-cut gitu,” ujarnya.

Sependapat dengan Atik, Priscilia Elisabeth mengatakan dirinya sangat menyayangkan hal tersebut dapat terjadi di tengah perfom KJD. “Sayang banget sih, soalnya lagi asik-asiknya nyanyi udah mau selesai tapi di-cut begitu aja. Enggak enak sih gue yang sebagai penonton ngeliatnya,” ujarnya. Menurut Priscilia, seharusnya KDJ melanjutkan perfomnya saja terlebih dahulu. “Selesaikan aja dulu, setelah itu baru dijeda. Ngomong break magrib atau semacamnya,” ujarnya.

Meskipun demikian, baik Atik maupun Priscilia mengungkapkan kepuasannya menonton KJD. “Keren banget KJD, orang-orang yang dateng pokoknya match banget dengan apa yang mereka bawain,” ujarnya. Mereka juga berharap kedepannya baik KJD maupun KOSMIK semakin baik dari sebelumnya. “Overall KOSMIKDAY keren tapi semoga kedepannya jangan ada lagi panitia yang briefing di depan panggung dan kedua lebih diatur lagi rundownnya,” katanya.

 

Reporter : Zeldjian Poetera Athallah / Fotografer : Zeldjian Poetera Athallah

Editor : Ledya Maulidina S