Home Sorot Boyzone Akan Reunian Dengan Fansnya di Indonesia

Boyzone Akan Reunian Dengan Fansnya di Indonesia

882
0
SHARE

boyzoneDiamma.comBoyband asal Irlandia yang terkenal pada era 1990-an, Boyzone siap kembali ke Indonesia untuk menggelar konsernya yang bertajuk “A Night of Reunion with Boyzone”. Konser tersebut akan digelar di Istora Senayan pada tanggal 22 Mei 2015.

Sebelumnya, Boyzone pernah menggelar konser di Indonesia pada tahun 1997. Boyband yang terdiri dari Ronan Keating, Shane Lynch, Michael Graham dan Keith Duffy tersebut mengaku tidak sabar bertatap muka lagi dengan fansnya di Indonesia. “Apa kabar Indonesia? Kami akan datang ke Indonesia untuk menjumpai kalian semua dan bakal menyanyikan semua lagu hits Boyzone spesial untuk kalian,” ujar Ronan.

Selama kurang lebih selama satu setengah jam, Boyzone siap membawakan hits-hitsnya seperti No Matter What, Isn’s It A Wonder, Picture Of You, Words, Where We Belong, All That I Need, Baby Can I Hold You, Love Me For A Reason, Everyday I Love You, Key to My Life, Father and Son, dan masih banyak lagi.

David Ananda dari Full Color Entertainment menjelaskan bahwa tujuan mereka mendatangkan boyband tersebut ke Indonesia yaitu untuk merayakan umur Boyzone yang ke-20 tahun. “Tujuannya untuk memuaskan keinginan para penggemar yang begitu ingin menyaksikan langsung penampilan grup ini, sekaligus untuk merayakan berdirinya Boyzone selama 20 tahun. Tentu konser ini akan menjadi momen yang tak terlupakan antara Boyzone serta penggemarnya di Indonesia,” jelasnya.

 

Reporter : Ahmad Subagia / Foto :twitter @FullColorParty

Editor : Rosa Febryanty Razak

(dikutip dari berbagai sumber)