Home Kampus Pidato Terbuka Calon Ketua Senma Fikom Usai Digelar

Pidato Terbuka Calon Ketua Senma Fikom Usai Digelar

752
0
SHARE

20150514110014Diamma.com – ​Panitia Komisi Pemilihan Raya (KPR) Fikom UPDM(B) usai menggelar pidato terbuka pada Rabu (13/05/15) di pelataran parkir UPDM(B), Hang Lekir. Pidato terbuka tersebut diadakan untuk calon tunggal Ketua Senma Fikom periode 2015/2016 terpilih yaitu Desi Aspianti mahasiswi Fikom angkatan 2012. Acara itu dimulai pukul 16.00 WIB, digelar secara terbuka dan dihadiri oleh anggota-anggota lembaga kemahasiswaan di UPDM(B).

Dalam pidatonya, Desi memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan visi misinya serta program kerjanya nanti selama periode berlangsung. “Saya mau mendekatkan diri kepada mahasiswa, kepada LKM, kepada orang-orang yang tadinya demokrasi menjadi akramasi,” ujarnya. Adapun visi dari Desi ialah terwujudnya mahasiswa Fikom UPDM (B) yang unggul, mampu berkompetisi dan bercitra positif. Sedangkan misi yang disampaikannya yaitu menciptakan keunggulan mahasiswa UPDM(B) di bidang akademik, mengembangkan keterampilan teknis di bidang komunikasi sehingga kedepannya dapat merebut peluang pada industri komunikasi serta mengembangkan mahasiswa UPDM(B) bercitra positif di kalangan internal kampus maupun luar kampus.

“Saya lebih menekankan ke pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat dan lebih ke bidang akademik,” tutur Desi saat ditanya mengenai program kerja selama periodenya. Desi berharap program kerjanya dapat berjalan dengan baik, “Semoga proker tetap terlaksana dan saya nanti akan membuat yang berbeda dari yang lain,” harap Desi.

 

Reporter : Gitta Asri Lidyawati / Fotografer : Gitta Asri Lidyawati

Editor : Ledya Maulidina S