Home Kampus PMK Moestopo Sukses Gelar ‘POEM’

PMK Moestopo Sukses Gelar ‘POEM’

845
0
SHARE

20150502231615Diamma.com – Persekutuan Mahasiswa Kristen (PMK) UPDM(B) usai mengadakan acara perayaan Paskah bersama pada (02/05/15) di Yayasan Pendidikan Dwituna Rawinala, Batu Ampar, Kramat Jati, Jakarta Timur. Acara yang dimulai pukul 16.00 WIB tersebut dihadiri oleh kurang lebih 80 orang yang terdiri dari anggota lembaga kemahasiswaan UPDM(B) dan anak-anak panti. Acara dimulai dengan ibadah bersama dan dilanjutkan dengan perform dari remaja gereja Bethel Senayan City dan anak-anak tuna netra yang menyanyikan beberapa lagu.

Isaac selaku Ketua Pelaksana merasa senang dengan lancarnya acara. “Senang sekali acara seru dan bisa senang-senang karena perayaan yang penuh suka cita,” ujar mahasiswa FISIP 2013 tersebut. Senada dengan Isaac, Adeline selaku Ketua PMK Moestopo mengatakan bahwa dirinya bangga dengan acara tersebut karena pertama kalinya diselenggarakan di yayasan tuna netra. “Acara ini luar biasa karena digelar di tempat yang beda dari kemarin-kemarin karena ini di yayasan. Suksesnya acara ini bikin kita proud dan senang juga karena kita bisa berbagi dan saling menghibur di acara paskah ini,” ujar mahasiswi Fikom tersebut.

Isaac berharap agar acara selanjutnya bisa lebih baik lagi. “Kedepannya untuk acara selanjutnya paskah PMK harus lebih baik lagi dan makin meriah,” tutupnya.

 

Reporter : Gabriella Andina / Fotografer : Gabriella Andina

Editor : Ledya Maulidina S