Home Kampus Lesehan KOSMIK 2 ‘Casuality’

Lesehan KOSMIK 2 ‘Casuality’

859
0
SHARE

IMG_0459Diamma.com – Lesehan KOSMIK 2  resmi digelar pada Jumat (13/03/15) PUKUL 16.00 WIB di pelataran parkir UPDM(B). Acara dibuka langsung oleh Ketua Umum WKM KOSMIK Fauzi Tri Margakarta. Tahun ini, WKM KOSMIK mengangkat tema ‘Casuality’.

“Dinamakan casuality karna kita anak-anak yang santai tapi tetap menghasilkan karya yang berkualitas di bidang musik tentunya,” ujar Astri Khairunnisa selaku Ketua Pelaksana.

Ada yang berbeda pada Lesehan KOSMIK kali ini, yaitu Lesehan KOSMIK dimeriahkan oleh Kamplay Beatbox, band eksternal dan internal dari Moestopo, dan beberapa band yang tampil seperti Siboi dan Rocket Queen.  Tidak hanya itu, pameran foto dari TELEFIKOM FOTOGRAFI serta komunitas scooter Moestopo pun turut memeriahkan acara Lesehan KOSMIK 2.

Fauzi Tri Margakarta berharap agar kedepannya WKM KOSMIK dapat lebih kreatif lagi dalam mengembangkan ide-ide. “Harapannya sih bisa lebih kreatif dalam ide-ide yang diambil dalam dunia musik khusunya serta kualitas dari acaranya semakin bagus,” ujarnya.

 

Reporter : Ilham Budy D / Fotografer : Latif Munawar

Editor : Ledya Maulidina S