Home Kampus Kamplay Beatbox Ramaikan Lesehan KOSMIK 2

Kamplay Beatbox Ramaikan Lesehan KOSMIK 2

857
0
SHARE

IMG_0468Diamma.com – WKM KOSMIK UPDM(B) kembali menyelenggarakan acara Lesehan KOSMIK 2 yang bertema ‘Casuality’ (Casual and Quality). Acara tersebut diselenggarakan pada Jumat (13/03/15) di pelataran parkir UPDM(B).

Ada yang berbeda pada Lesehan KOSMIK kali ini, yaitu untuk pertama kalinya Lesehan KOSMIK turut dimeriahkan oleh Kamplay Beatbox. Kamplay Beatbox merupakan salah satu komunitas beatbox yang berdiri pada 7 Agustus 2012 dan bermarkas di Ulujami, Cipulir, Jakarta Selatan. Kamplay beatbox kini beranggotakan 15 orang. “Kamplay Beatbox merupakan sebuah singkatan dari Kumpulan Anak Muda Play, maksudnya kami sebagai kumpulan anak muda yang senang bermain beatbox,” ujar M. Rizky Yahya salah satu personil Kamplay Beatbox.

Hegar Furqhoni Putri salah satu penonton mengungkapkan bahwa penampilan Kamplay Beatbox tersebut sangat unik dan menarik. “Komunitas musik beatbox ini sangat berbeda dengan beatbox yang lain, permainan nadanya unik karena memasukan unsur tradisional. Selain itu mereka bermain dengan apik dan kompak,” tuturnya.

Arya Brahmana salah satu personil Kamplay Beatbox berharap semoga komunitas mereka bisa tetap eksis dan menghibur banyak orang serta lebih banyak lagi anak muda bertalenta yang memiliki minat untuk gabung bersama komunitas Kamplay Beatbox. “Semoga komunitas kami bisa tetap eksis untuk menghibur banyak orang, anggota kami bertambah banyak dan bisa kembali diundang di acara Lesehan KOSMIK tahun depan,” tuturnya saat ditemui di belakang panggung seusai mengisi acara.

 

Reporter : Latif Munawar / Fotografer : Latif Munawar

Editor : Ledya Maulidina S