Home Kampus Holy Powder Warnai Kemeriahan Inaugurasi FISIP

Holy Powder Warnai Kemeriahan Inaugurasi FISIP

851
0
SHARE

20150228_235539Diamma.com – Inaugurasi FISIP 2015 yang mengusung tema “Moestopo Solidarity, Togetherness, and Glory in Wonderland” atau MOESTORY in Wonderland sukses menghibur para pengunjung. Acara yang digelar pada Sabtu (28/02/15) tersebut dimulai pada pukul 22.00 WIB di pool side Bandulu Watersport, Anyer.

Acara diawali dengan penampilan dari pengisi acara diantaranya PMK Music, Thinkers 24/7, dan perform dari angkatan 2014. Tidak sampai disitu, acara dilanjutkan dengan penampilan dari DJ Yuxo yang berhasil membakar suasana para pengunjung. Di tengah pertunjukan DJ Yuxo, para panitia menyuguhkan acara unik yaitu dengan memberikan holy powder kepada para peserta yang kemudian dilemparkan ke udara pada saat beat tertentu sehingga menambah kemeriahan suasana.

Menurut Muhammad Gailan Tzaqafi selaku Ketua Pelaksana, acara holy powder tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan solidaritas seluruh panitia, peserta, undangan, dan selurih elemen yang hadir dalam acara tersebut. Holy powder menjadi daya tarik tersendiri selama kegiatan berlangsung. Hal tersebut dapat dilihat dari tingkat antusiasme para peserta.

Arin, mahasiswi FISIP angkatan 2013 yang juga merupakan salah satu peserta inaugurasi mengatakan bahwa acara inaugurasi berlangsung dengan baik dan cukup menarik. Arin juga cukup antusias dengan adanya holy powder tersebut. “Seru ya karena gue baru pertama kali ikut holy powder dan ini pengalaman pertama gue,” ucapnya.

 

Reporter : Hana Nur Fadhilah / Fotografer : Hana Nur Fadhilah

Editor : Ledya Maulidina S.