Home Kampus Yayasan UPDM(B) Usahakan Renovasi Kampus I

Yayasan UPDM(B) Usahakan Renovasi Kampus I

738
0
SHARE
photo
ramah tamah dan pemotongan tumpeng HUT Yayasan UPDM(B) Ke-53

Diamma.com – Yayasan Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) telah memasuki usia ke-53. Ketua Yayasan UPDM(B) Hermanto mengatakan bahwa pihak yayasan ingin merenovasi kampus I UPDM(B) yang berada di Jalan Hang Lekir 1, Jakarta Pusat. “Pembangunan di Hang Lekir ini kita usahakan, walaupun kecil tapi tetap indah,” ujarnya ketika ditemui seusai menghadiri acara syukuran HUT di Lab Humas Fikom UPDM(B).

Hermanto juga mengatakan pembangunan di dua kampus lainnya yaitu di Swadharma dan Bintaro masih dalam tahap pengisian kebutuhan alat-alat gedung. Setelah pembangunan disana selesai, kampus I yang berada di Hang Lekir akan dikerjakan secepatnya.

Selain itu, Hermanto menambahkan bahwa untuk merenovasi kampus I dibutuhkan seorang ahli di bidang pembangunan infrastruktur karena bangunan sudah terlalu padat. “Mungkin nanti bakal ada lift. Tapi kita lihat dulu, konsultan pembangunan melihat ini (RED- konstruksi gedung) baiknya seperti apa,” tambahnya.

Dari segi akademik, di usia ke-53 tersebut Hermanto ingin mengimplementasikan cita-cita Moestopo yang ingin mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan, dan membuat nama UPDM(B) dapat menjadi contoh, baik di dalam maupun di luar negeri.

Sulfahlefi selaku dosen Fikom berharap UPDM(B) dapat semakin berkembang dan memperhatikan kebutuhan mahasiswa maupun karyawannya. “Semoga UPDM(B) semakin memperhatikan kebutuhan mahasiswa seperti kantin dan kesejahteraan karyawannya,” tuturnya.

 

Reporter : Hafdal Syahputra / Fotografer : Hafdal Syahputra

Editor : Ledya Maulidina S