Home Kampus Yayasan UPDM(B) Memasuki Usia Ke-53

Yayasan UPDM(B) Memasuki Usia Ke-53

711
0
SHARE

IMG_1734Diamma.com – Yayasan Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) mengadakan acara syukuran hari ulang tahunnya yang ke-53. Acara tersebut diadakan pada Sabtu (26/02/15) di Lab. Humas Fikom UPDM(B). Acara yang dimulai pukul 10.00 WIB tersebut dihadiri oleh seluruh staff dan karyawan. Dalam sambutannya, Sunarto selaku Rektor mengatakan bahwa UPDM(B) telah melahirkan lebih dari 5000 mahasiswa dan di umurnya yang menginjak kepala lima itu UPDM(B) berhasil menjadi perguruan tinggi swasta unggulan. “Berkat perjuangan pak Moes yang begitu luar biasa, kita telah memiliki mahasiswa lebih dari 5000 orang. Begitu pun dengan kualitasnya, kita mampu menjadi perguruan tinggi swasta unggulan,” ucapnya.

Sunarto menambahkan bahwa di umur yang sudah tidak muda tersebut, kampus merah putih berhasil memiliki prodi-prodi yang patut dibanggakan dan memiliki nilai akreditasi yang cukup baik. Selain itu pembangunan gedung dan laboratorium yang berlokasi di kampus Swadharma juga merupakan kemajuan yang baik.

Hermanto selaku Ketua Yayasan mengatakan bahwa ia akan terus mengupayakan hal-hal positif demi kemajuan kampus. “Pembangunan demi keindahan dan kemajuan kampus akan terus diupayakan, kita (RED- pihak yayasan) ingin membuat kampus menjadi kampus yang indah,” ujarnya. Hermanto berharap UPDM(B) kedepannya akan menjadi kampus yang selalu jaya dan selalu berjalan ke arah yang lebih baik lagi. “Jayalah selalu UPDM(B), dan semoga kita maju ke arah yang lebih baik lagi,” tuturnya.

Acara syukuran diakhiri dengan ramah tamah, pemotongan tumpeng dan makan bersama dengan seluruh tamu undangan yang hadir.

 

Repoter : Ledya Maulidina S / Fotografer : Hafdal Syahputra

Editor : Rachma Putri Utami