Home Sorot Katy Perry Kembali Gelar Konser di Jakarta

Katy Perry Kembali Gelar Konser di Jakarta

782
0
SHARE

Katy Perry konserDiamma.com – Bagi kalian penggemar Katy Perry, bersiaplah untuk kembali terhibur. Pasalnya, pelantun lagu ‘Dark Horse’ tersebut untuk kedua kalinya akan menggelar konser di Indonesia setelah sebelumnya sukses menggelar konser pada tahun 2012. Konser “The Prismatic World Tour” akan digelar pada 9 Mei mendatang di Indonesia Convention Exhibition (IEC), BSD City, Tangerang.

Konser yang telah digelar sejak 2014 lalu ini cukup meraih kesuksesan. Di negara asal Katy Perry yaitu Amerika Serikat, tiket habis terjual di 66 arena. Pada tahun 2015 ini, tour berlanjut ke Eropa, Asia, dan Amerika Selatan. Untuk di Indonesia sendiri, konser di promotori oleh AEG Live, Ismaya Live, dan Sound Rhythm. “Selama dua tahun ini, semua hal (citra) yang dibangun Katy semakin meningkat. Ada kewajiban lagi untuk mendatangkan Katy agar mau tampil lagi untuk fans,” ucap Yudha selaku Brand Manager Ismaya.

Tidak jauh berbeda dengan konser sebelumnya, tahun ini pihak promotor menargetkan sekitar sebelas ribu penonton untuk menikmati konser mantan kekasih John Mayer tersebut. Dalam konser kali ini, Katy Perry akan membawakan lagu-lagu dari album terakhirnya yaitu Prism.

Penjualan tiket tahap pertama pun telah dibuka secara online sejak Sabtu 14 Februari 2015. Berikut harga tiket konser Katy Perry “The Prismatic World Tour 2015” :

  1. Kelas Tribune Rp 900 ribu
  2. Kelas Festival I Rp 1,4 juta
  3. Kelas Festival II Rp 2,3 juta
  4. Gold A dan Gold B Rp 3 juta
  5. Diamond A dan Diamond B Rp 5 juta

Tidak sabar menyaksikan kembali keseruan konser Katy Perry? Info lebih lanjut dan untuk pembelian tiket klik www.katyperryjkt.com.

 

Reporter : Ledya Maulidina S / Foto : tabloidbintang.com

Editor : Rosa Febryanty Razak

(dikutip dari berbagai sumber)