Home News ‘Si Jago Merah’ Lahap Dua Toko di Ciledug Raya

‘Si Jago Merah’ Lahap Dua Toko di Ciledug Raya

805
0
SHARE

IMG_20150214_235537Diamma.com – Dua rumah toko (ruko) yang berada di Jalan Ciledug Raya, Petukangan Utara, Jakarta Selatan habis dilalap ‘si jago merah’ pada Sabtu (14/02/15) sekitar pukul 20.30 WIB. Sebanyak sembilan unit mobil pemadam kebakaran langsung dikerahkan untuk memadamkan api tersebut. Alhasil satu jam kemudian api berhasil dipadamkan.

Ari salah seorang saksi kejadian tersebut mengatakan bahwa kebakaran diduga berasal dari korsleting pada kipas angin di sebuah toko martabak. Api pun menyambar toko lukisan yang berada tepat di sebelahnya. “Korsleting listrik yang berasal dari kipas angin yang tertempel di plafon toko. Sejauh ini enggak ada korban jiwa,” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut, kerugian pun ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Pasalnya, seluruh bangunan ludes di lahap oleh ‘si jago merah’, hanya beberapa barang saja yang berhasil diselamatkan. Hingga berita ini diterbitkan, lokasi kebakaran telah diberi garis polisi oleh pihak yang berwajib untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

 

Reporter : Erwin Tri Prasetyo (kontributor LPM Diamma) / Fotografer : Erwin Tri Prasetyo

Editor : Rachma Putri Utami