Home Sorot STIE Ahmad Dahlan Menang Lewat Adu Pinalti

STIE Ahmad Dahlan Menang Lewat Adu Pinalti

689
0
SHARE
STIE Ahmad Dahlan saat menerima piala
STIE Ahmad Dahlan saat menerima piala

Diamma.com – STIE Ahmad Dahlan menang 6-5 lewat titik putih saat menghadapi London School Public Relation (LSPR) dalam acara One Day Competition yang diadakan oleh Estemje Hanglekir pada Sabtu (24/01/15) di My Futsal, Kebayoran Lama. Kemenangan diraih setelah melewati pertandingan selama 30 menit. “Permainan LSPR cukup bagus, kita menang hoki aja,” ujar Ragil Mardiko selaku Kapten dari STIE Ahmad Dahlan.

Atmosfer menjadi semakin panas karena adu taktik serta fisik yang dibuat oleh kedua kubu. Di pertengahan 15 menit pada babak pertama, awalnya LSPR unggul 3-1. Kombinasi defence serta attacking yang baik membuat STIE Ahmad Dahlan sempat kewalahan.

Berkat tekad yang kuat STIE Ahmad Dahlan dapat membuat perbedaan tipis. Gol tercipta di akhir babak pertama. Skor 3-2 untuk LSPR. Memasuki babak kedua, kedua kubu tetap tidak mau mengalah.

Akhirnya gol tercipta dari STIE Ahmad Dahlan di pertengahan babak kedua. Hingga usai pertandingan, tak ada lagi gol tercipta. Ahmad Bacoum Kapten tim LSPR mengatakan faktor fisik adalah hal utama yang membuat LSPR sedikit kendur di babak kedua.

“Faktor pertama karena kita kecapekan selain itu kita juga baru pertama kali ikut kompetisi yang pertandingannya seharian penuh,” ujarnya. Akhirnya pertandingan dilanjutkan dengan adu pinalti dan dimenangkan oleh STIE Ahmad Dahlan. Ditemui seusai acara, Bacoum mengungkapkan perasaannya seusai pertandingan.

“Tetap senang karena saya bisa ikut dari awal hingga pertandingan usai,” ujarnya. Dia menambahkan bahwa dirinya senang lantaran baik tim serta pihak panita sangat menjunjung sportifitas.

Baik Ragil maupun Bacoum berharap agar lebih baik lagi dari segi acara maupun tim masing-masing yang mereka naungi. “Lebih profesional lagi, lebih ditata lagi karena semua ini bertujuan untuk memajukan futsal Indonesia,” tutup mereka.

 

Reporter : Zeldjian Poetera Athallah / Fotografer : Zeldjian Poetera Athallah

Editor : Rosa Febryanty Razak