Home News Selamat Jalan Bob Sadino

Selamat Jalan Bob Sadino

1123
0
SHARE

2155644Diamma.com – Pengusaha yang identik dengan celana pendek, Bob Sadino dikabarkan meninggal dunia pada Senin (19/01/15) pukul 17.30 WIB. Bob meninggal di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pria kelahiran Bandar Lampung , 9 Maret 1939 ini menghembuskan nafas terakhirnya setelah sebelumnya dirawat selama kurang lebih 2 minggu karena kondisi kesehatan yang terus menurun.

Menurut Zainal kerabat Bob Sadino, kondisi kesehatan almarhum terus menurun semenjak kematian istrinya. Meskipun begitu, menurutnya sampai saat ini belum diketahui pasti penyebab kematiannya. “Kesimpulan sementara Om Bob sakit tua,” ujar Zainal.

Dimata Zainal, meskipun Bob sering mengenakan celana pendek yang cenderung mengumbar aurat, namun ia terkenal sebagai sosok yang taat menjalankan ajaran agama. Ia juga merupakan sosok pekerja keras. Hal tersebut dapat dilihat dari pendiri dan kepemilikan tunggal Bob Sadino atas supermarket Kem Chicks.

Wakil Presiden Jusuf Kalla pun menyampaikan rasa belasungkawanya melalui akun twitter @PAK_JK. “Innalillahi Wainnaillahi Rojiun. Turut berbelasungkawa atas wafatnya H Bob Sadino, semoga Khusnul Khotimah dan keluarga diberi ketabahan,”  tulisnya.

Rencanaya jasad Bob Sadino akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan dan dimakamkan di TPU Jeruk Purut pada Selasa 20 Januari 2014.

 

Reporter : Nur Silmi Istiqomah / Foto : google.com

Editor : Rosa Febryanty Razak

(dikutip dari berbagai sumber)