Home News Teknologi Twitter Buka Lowongan Kerja di Jakarta

Twitter Buka Lowongan Kerja di Jakarta

1100
0
SHARE

543c477e9547e.jpgDiamma.comTwitter saat ini merupakan salah satu media sosial terbesar di dunia dengan jumlah pengguna kurang lebih mencapai  1,6 miliar orang di seluruh dunia. Indonesia sendiri menempati urutan ketiga pengguna twitter terbanyak setelah Amerika dan Cina. Penguna twitter di Indonesia pun beragam mulai dari masyarakat biasa, artis, politisi, gubernur, hingga presiden.

Melihat tingginya pengguna di Indonesia, twitter akhirnya membuka Head Office di Indonesia yang berpusat di Jakarta.  “Populasi digital di Indonesia sangat tinggi. Itu extraordinary,” ucap Dick Costolo selaku CEO Twitter.

Sekarang, twitter membuka lowongan pekerjaan bagi warga negara Indonesia dengan posisi Communication Manager, Head of Media-Indonesia, Music Partnerships Manager, Strategic Business Development Manager, dan TV Partnerships Manager.

Beberapa persyaratan yang harus dimiliki yaitu pengalaman di bidang media minimal 5 dan 10 tahun. Sebelumnya, pada November 2014 twitter sudah menunjuk Rick Mulia yang pernah bekerja sebagai Chief Advertising and Sales Officer di travel online Wego sebagai Country Manager Twitter untuk Indonesia.

Lowongan pekerjaan yang ditawarkan bisa dilihat di tautan berikut https://about.twitter.com/careers/positions .

 

Reporter : Hana Nur Fadhilah / Foto : google

Editor : Rosa Febryanty Razak

(dikutip dari berbagai sumber)