Home Kampus Generasi Baru LPM Diamma

Generasi Baru LPM Diamma

721
0
SHARE
FullSizeRender
penyeraha bendera Diamma secara simbolik

Diamma.com – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Diamma telah memasuki periode kepengurusan yang baru yaitu periode 2014/2015. Acara serah terima jabatan pun telah dilaksanakan pada Jumat, 12 Desember 2014 di Gedung Merah Putih kampus I UPDM (B). Empat nama yang terpilih sebagai Pemimpin yaitu Ahmad Subagia sebagai Pemimpin Umum, Edward Seisar Baringbing sebagai Pemimpin Redaksi, Gabriella Andina sebagai Pemimpin Pelatihan dan Pengembangan, serta Hana Nur Fadhilah sebagai Pemimpin Perusahaan.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Andriansyah dan tamu undangan dari lembaga kemahasiswaan yang ada di UPDM(B). Lagu Indonesia Raya mengawali jalannya acara serah terima jabatan tersebut. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Andriansyah dan Pemimpin Umum LPM Diamma periode sebelumnya yaitu Mahesa Nur Syafe’i. Selanjutnya, keempat pemimpin baru melakukan pembacaan sumpah jabatan yang dipandu oleh Andriansyah. Penyerahan bendera Diamma secara simbolik dari Pemimpin Umum sebelumnya kepada Pemimpin Umum baru menutup rangkaian acara tersebut.

Ahmad Subagia mengaku sempat merasa ketakutan dalam memegang jabatan tersebut di LPM Diamma. “awalnya sih takut, karena megang jabatan sebagai Pemimpin Umum, pasti tanggung jawabnya besar. Tapi ya lama-lama ada rasa bangga, ” ungkapnya.

Sebagai Pemimpin Umum LPM Diamma yang baru Gia berharap agar dapat membawa LPM Diamma ke arah yang lebih baik lagi, “bisa buat Diamma lebih mensosial dan produk-produk Diamma bisa semakin dikenal sampai ke ranah nasional, ” tambah mahasiswa Fisip jurusan Hubungan Internasional tersebut.

Dengan terpilihnya kepengurusan yang baru, Andriansyah berharap agar LPM Diamma dapat bersinergi dengan pihak kampus. “mudah-mudahan dengan adanya kepengurusan yang baru ini komunikasi dan kerjasama akan terjalin dengan baik, ” ungkapnya. Andriansyah juga berharap LPM Diamma dapat menginformasikan berita yang layak untuk diberitakan.

 

Reporter : Mutiara C. Utha / Fotografer : Mutiara C. Utha

Editor : Ledya Maulidina S