Home Kampus “Kota 24 Jam” Usai Digelar

“Kota 24 Jam” Usai Digelar

1023
0
SHARE

IMG-20141208-WA0010Diamma.com – Pameran foto “Kota 24 Jam” yang diselenggarakan oleh TELEFIKOM FOTOGRAFI UPDM(B) telah usai pada Kamis, 11 Desember 2014. Sebanyak 53 foto hasil karya angakatan 24 dipamerkan disana. Dimulai pada pukul 10.00 WIB, Ramadhana selaku Ketua Pelaksana mengatakan bahwa acara tersebut cukup lancar walaupun ada sedikit kendala yang dialami, “alhamdulillah lancar, walaupun ada beberapa kendala diawal yakni pada sound tapi itu bisa di handle, ” tuturnya.

Pameran foto tersebut kembali dimeriahkan oleh WKM KOSMIK, setelah sebelumnya pada hari pertama mereka juga turut mengisi acara tersebut. Sebanyak 200 lebih pengunjung terdiri dari mahasiswa umum UPDM(B) dan pihak dari universitas maupun fakultas juga turut menambah kemeriahan acara tersebut. “Lumayan bagus ya, ditambah ada penampilan dari KOSMIK jadi bikin rame, ” ujar Talita, mahasiswi Fikom angkatan 2011.

Diakhir acara, pengumuman bagi pemenang foto terfavorit dan terbaik hasil karya angkatan 24 TELEFIKOM FOTOGRAFI diumumkan. Tidak ketinggalan pemutaran slide show foto-foto hasil karya anak TELEFIKOM FOTOGRAFI pun turut menutup acara tersebut dengan meriah. Acara berakhir pada pukul 21.00 WIB. Ramadhana berharap acara selanjutnya akan lebih baik lagi dan kendala yang dialami dapat diminimalisir, “semoga acara kedepannya makin baik lagi, kendala yang dihadapi juga makin diminimalisir, sukses untuk TELEFIKOM FOTOGRAFI,” tutupnya.

 

Reporter : Ledya Maulidina S / Foto : doc. TELEFIKOM FOTOGRAFI

Editor : Rachma Putri Utami