Home Kampus Desa Iwul Target “Sadar Media”

Desa Iwul Target “Sadar Media”

862
0
SHARE

ATT_1418283592993_IMG-20141211-WA0000Diamma.com – Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) (UPDM(B)) kembali mengadakan acara Bakti Sosial.  Acara tersebut merupakan program kerja tahunan dari LKM Fikom UPDM(B). Tahun ini, Desa Iwul, Parung, Jawa Barat berkesempatan menjadi tempat untuk saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Acara tersebut akan diselenggarakan selama tiga hari yaitu pada tanggal 12-14 Desember 2014.

Mengusung tema “Sadar Media”, baksos kali ini memiliki tujuan yaitu mencerdaskan masyarakat agar ‘melek’ media karena melihat tak sedikit masyarakat yang kurang menyaring informasi dari media massa dengan baik. Tidak hanya itu, baksos kali ini juga bertujuan untuk memberitahukan kepada masyarakat disana agar dapat memahami fungsi dari media sosial yang sebenarnya.

Pada baksos kali ini juga, masyarakat akan mendapatkan pelatihan langsung dari panitia. Pelatihan tersebut mengenai bagaimana cara menggunakan media sosial seperti twitter, facebook, dll. Tidak hanya sharing informasi mengenai media sosial, namun baksos Fikom juga akan memberikan bantuan berupa alat tulis, buku bacaan dan sembako.

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat menambah pengetahuan masyarakat disana serta dapat membantu kebutuhan mereka.

 

Editor : Ledya Maulidina S