Home Kampus Gagal Beraksi, Maling Tertangkap Di Masjid Al-Bani Moestopo

Gagal Beraksi, Maling Tertangkap Di Masjid Al-Bani Moestopo

876
0
SHARE
AA yang ditahan petugas keamanan untuk dimintai keterangan mengenai perbuatannya
AA yang ditahan petugas keamanan untuk dimintai keterangan mengenai perbuatannya

Diamma.com – Lagi-lagi telah terjadi percurian di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama). Sekitar pukul 18.30 sebuah pewangi ruangan milik mesjid Al-Bani moesopo hampir saja raip diambilnya. Tersangka berhasil ditangkap ketika sedang melakukan aksinya, beruntung salah seorang jamaah masjid melihat aksi maling tersebut dan langsung menangkapnya, Rabu (08/10).

Pelaku yang berinisial AA tertangkap di masjid Al-Bani Moestopo langsung diamankan ke pos keamanan, Dede salah satu keamanan yang bertugas saat itu menuturkan bahwa kejadian tersebut terjadi karena ada kesempatan, “ini doang yang dia ambil (RED-Pengharum Ruangan) karena hanya ada kesempatan itu saja,” ujarnya kepada reporter diamma.com.

Ketika dimintai keterangan oleh pihak keamanan UPDM(B) AA hanya bisa pasrah, “ampun bang saya kapok, saya janji saya gak akan kesini lagi,” ujarnya berkali-kali kepada petugas.

Sebagai sanksi, beberapa barang milik AA seperti sepatu dan pakaian yang dikenakan diambil oleh petugas keamanan, serta sebagaian uang pun disumbangkan ke masjid Al-Bani Moestopo. Pelaku hanya diberikan seuntai kain pendek untuk menutupi sebagaian tubuhnya yang terbuka saat dilepaskan oleh petugas.

 

Reporter : Mahesa Nur Syafe’I / Fotografer : Mahesa Nur Syafe’I

Editor : Zeldjian Poetera Athallah