Home Sorot Yuna Siap Ramaikan Java SoundsFair 2014

Yuna Siap Ramaikan Java SoundsFair 2014

916
0
SHARE

java-sounds-fairDiamma.com Sudah tidak asing dengan nama Yunalis Mat Zara’ai atau yang lebih akrab disapa Yuna? Wanita asli Malaysia tersebut dikenal melalui karir bermusiknya. Tidak hanya itu, wanita kelahiran 14 November 1986 tersebut juga sering disebut sebagai jenius musik karena gaya bermusiknya yang dianggap unik. Gaya bermusiknya yang sering dikenal sebagai percampuran antara Mary Poppins dan Coldplay tersebut cukup memukau banyak orang, Pharrel William salah satunya.

Pharrel William yang terpukau dengan Yuna langsung mengajak kerjasama dan membuahkan single “Live Your Life”. Bahkan, sebelumnya Yuna juga pernah bekerjasama dengan Adam Young alias Owl City untuk lagu “Shine Your Way” yang menjadi OST (Original Sound Track) film animasi The Croods. Tidak berhenti disitu, lagu berjudul “Lullabies” yang juga menjadi soundtrack episode final dari drama series US yaitu 90210 pun merupakan salah satu karya dari Yuna.

Berkat karyanya tersebut, beberapa kali Yuna pun masuk nominasi bahkan memenangkan ajang penghargaan bergengsi seperti VMA Music Award, MTV Europe Music Award, World Music Award, dan masih banyak lagi.

Bagi kalian yang menyukai dan ingin melihat aksi Yuna secara langsung tidak perlu khawatir karena Yuna akan hadir menyapa para penggemarnya di Indonesia pada acara Soundsfair yang merupakan “produk” baru dari Java Festival Production. Soundsfair rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 24, 25, dan 26 Oktober 2014 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat.

Selain Yuna, masih banyak lagi deretan nama musisi lainnya yang akan turut meramaikan acara tersebut, antara lain The Jacksons, MAGIC!, Tokyo Ska Paradise, Kraak and Smaak, Ran, Gilbert Pohan, Bottlesmoker, Darkbark live, Ipang, The Brandals, Young De Brock, Rock n Roll Mafia dan Monkey to Millionaire.

Untuk informasi lebih lanjut dapat diakses melalui website official www.javasoundsfair.com, social media twitter (@javasoundsfair) dan facebook (SoundsFair). Tidak sabar ingin melihat aksi Yuna dan artis lainnya? Ayo buruan beli tiketnya sebelum kehabisan!

 

Reporter : Fitriana Hidemi / Foto : google.com

Editor : Rachma Putri Utami