Home Kampus Gedung Laboratorium Terpadu UPDM(B) Akhirnya Diresmikan

Gedung Laboratorium Terpadu UPDM(B) Akhirnya Diresmikan

745
0
SHARE
Penandatangan prasasti gedung laboratorium terpadu UPDM(B) oleh Soenarto
Penandatangan prasasti gedung laboratorium terpadu UPDM(B) oleh Soenarto

Diamma.com – Gedung Laboratorium Terpadu Universitas Prof.Dr.Moestopo (Beragama) yang terletak di Jl. Swadarma Raya No. 54 Ulujami, Jakarta Selatan telah diresmikan, Senin (01/10). Acara yang dimulai pada pukul 10.00 WIB diawali dengan tahlilan dimana dihadiri oleh jajaran yayasan, rektorat, dekan per fakultas, dosen, karyawan, serta mahasiswa.

Acara pun dilanjutkan dengan pembacaan dan penyerahan Surat Keputusan perihal penamaan gedung. Laboratorium Terpadu Swadarma diberi nama ‘Dr.H.Prajitno,S.H,M.H, & Prof.Dr.H. Sunarto, M.Si’sedangkan Gedung baru Fakultas Kedokteran Gigi diberi nama ‘drg. Joesoef Moestopo, B.Sc’ yang dimana peresmiannya dilakukan pada bulan Agustus lalu.

Menurut Soenardi selaku Ketua Tim Pembangunan, penamaan gedung tersebut merupakan bentuk reward kepada pihak-pihak yang bisa dikatakan berjasa. Soenardi berharap pembangunan gedung baru ini bisa berguna dan tidak menjadi sia-sia. Lalu beliau juga mengajak seluruh mahasiswa untuk menggunakan segala fasilitas yang ada untuk mencari ilmu, “silahkan gunakan semua (RED-Fasilitas) yang ada,” tutupnya.

 

Reporter : Fitriana Hidemi / Fotografer : Ahmad Subagia

Editor : Zeldjian Poetera Athallah