Home Kampus Membuat Resah, Maling Helm Akhirnya Tertangkap

Membuat Resah, Maling Helm Akhirnya Tertangkap

655
0
SHARE
Tersangka pencurian helm di UPDM(B)
Tersangka pencurian helm di UPDM(B)

Diamma.com – Sekitar pukul 21.00 WIB tengah terjadi pencurian di kampus Merah Putih. Pencuri yang mengenakan baju hijau tersebut ditangkap ketika ingin mencuri sebuah helm dari mahasiswa UPDM(B).Yoyon Dwi Sunaryo yang merupakan security kampus yang juga saksi mata ini menceritakan kronologis singkatnya kepada diamma.com, Senin (29/09).

“Saya sudah curiga sama pelaku, ketika pelaku keluar masuk kampus. Keluar dari toilet, ia langsung melakukan aksinya dan kami (RED-Security) langsung mensergap pelaku. Kami dengan sigap mengamankan tersangka ke pos keamanan sebelum pelaku diamuk mahasiswa, dan kami langsung menghubungi pihak yang berwajib,” ujarnya.

Lisa Wartiningsih, korban pencurian helm tersebut mengaku sempat kaget, “pada saat pelaku melakukan aksinya, saya sedang makan di luar. Saat saya balik, teman saya langsung memberitahukan kepada saya kalau pelaku tersebut mencoba mengambil helm milik saya,” ungkapnya. Lisa berharap agar keamanan kampus lebih diperketat, “agar orang luar tidak bisa masuk seenaknya ke kampus dan CCTV lebih di maksimalkan lagi sesuai fungsinya,” tutupnya tegas.

 

Reporter: Edward S Baringbing / Fotografer : Doc. Diamma

Editor : Zeldjian Poetera Athallah