Home Kampus Ada yang ‘terhipnotis’ di Musik Locker 2014

Ada yang ‘terhipnotis’ di Musik Locker 2014

775
0
SHARE
Beberapa penonton yang menjadi korban "hipnotis" Aina dan Rizky
Beberapa penonton yang menjadi korban “hipnotis” Aina dan Rizky

Diamma.com – Terlepas dari acara musik, panitia menyisipkan salah satu pengisi acara yang tak kalah serunya di Music Locker II, Kamis (25/09). Hadirnya dua penghipnotis membuat acara tersebut menjadi berbeda dari biasanya, yakni Aina dan Rizky.

Kevin selaku Ketua Pelaksana sekaligus menjadi salah satu korbannya berhasil terhipnotis hingga tak sadarkan diri, “gak sadar dan gak berasa, tau-tau gue udah duduk dan pas sadar udah banyak orang nge-tawain gue,” ungkapnya.

Penampilan yang berlangsung selama 30 menit tersebut membuat seluruh penonton tertawa akan aksi yang mereka suguhkan. Panitia sengaja menghadirkan mereka sebagai sebuah hiburan bagi para penonton, “tujuan kita disini adalah untuk mengakrabkan dan mempererat antar sesama mahasiswa FISIP yaitu antar mahasiswa baru dan para seniornya,” ungkapnya.

Ditemui seusai acara, Aina dan Rizky merasa durasi yang diberikan panitia terlalu cepat. Namun mereka berharap penonton puas dengan aksinya, ”sebenarnya masih banyak yang mau ditampilkan tapi meski begitu kita berharap penonton puas,” katanya.

 

Reporter : Ledya Maulidina S. / Fotografer : Ledya Maulidina S.

Editor : Zeldjian Poetera Athallah