Home Kampus Music Locker II, “Hits Among 90’s Generation”

Music Locker II, “Hits Among 90’s Generation”

587
0
SHARE

LOGO LOCKERDiamma.com – Music Locker akan kembali diadakan untuk kedua kalinya. Kegiatan yang dibuat untuk menampung wadah para mahasiswa FISIP UPDM(B) atau Civitas Akademika Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) ini mengusung tema “Hits  Among 90’s Generation”. Tema ini bertujuan untuk mengajak seluruh Civitas Akademika bernostalgia kembali ke era 90-an melalui rangkaian acara music dan booth snack serta games yang akan disajikan pada saat acara berlangsung.

Tidak hanya itu, acara ini juga memiliki kampanye “Stop Pembajakan” dimana kampanye ini bertujuan untuk meminimalisir pembajakan yang kerap terjadi pada masa kini, dengan bernostalgia ke era 90-an diharapkan dapat mengurangi pembajakan mengingat di era tersebut kegiatan pembajakan tidak sebanyak sekarang.

Kegiatan yang memiliki target untuk memperkenalkan Senat Mahasiswa FISIP UPDM(B) 2014-2015 dan mempererat  Civitas Akademika ini akan diselenggarakan pada tanggal 25 Agustus 2014 dan bertempatkan di area parkir FISIP UPDM(B). Acara yang dimulai dari pukul 12.30 siang hingga pukul 10 malam ini akan diramaikan dengan rangkaian musik, games (congklak, karambol, monopoli, dll), serta jajanan dari era 90-an. Tidak ketinggalan perkenalan Senat Fisip UPDM(B) serta hiburan(mentalis) juga turut disertakan dalam rangkaian acara Music Locker tahun ini.

Acara ini juga akan diramaikan oleh Band FISIP UPDM(B) yaitu diantaranya DEAF, DNA and Friends, Broken Speaker, Walrus, dan diramaikan juga oleh band eksternal antara lain Moest Beatles, PMK Musik, dan Heterix. Tidak hanya itu, band featuring  seperti Blanque dan project khatulistiwa juga turut meramaikan acara ini. Guest Star kali ini ada The Life of Cicla, The Dying Sirens, dan Black Bandit. Tertarik? Jangan lupa datang ya!