Home News 59 Bangunan Dibongkar Demi Keberlangsungan MRT

59 Bangunan Dibongkar Demi Keberlangsungan MRT

971
0
SHARE
1409751745090
Salah satu ruko yang dibongkar oleh aparat berwajib

Diamma.com – Sebanyak 59 bangunan yang tersebar di tiga titik Lebak Bulus, Pd. Pinang, serta Blok M rencananya akan dibongkar oleh pemerintah untuk keberlangsungan proyek MRT. Akibat pembongkaran tersebut terjadi kemacetan disepanjang Jalan Rs. Fatmawati hingga menuju Panglima Polim, Rabu (03/09).

Hingga saat ini sebanyak 10 bangunan diarea pasar Blok A sedang dalam proses pembongkaran. 175 anggota pun dikerahkan, terlihat juga Satpol dua alat berat demi memudahkan proses pembongkaran di tiga titik tersebut.

Sulisdiarto selaku Kepala Satpol PP berharap agar warga pemilik bangunan agar tidak lagi melakukan aktivitas diarea pembongkaran, “pemerintah sudah membayar ganti rugi kepada warga, kami berharap agar warga dapat mengerti bahwa bangunan itu bukan milik mereka lagi,” ungkapnya.

Akibat dari pembongkaran ini, seorang Warga yang diketahui bernama Idam (48) terkena serangan jantung melihat rukonya tengah dibongkar aparat berwajib, saat ini korban tengah dilarikan ke UGD RSPP, Jakarta Selatan.

 

Reporter : Sri Rizqi Gustiarini / Fotografer : Sri Rizqi Gustiarini

Editor : Zeldjian Poetera Athallah