Home Kampus Fikom Lahirkan 250 Generasi Baru

Fikom Lahirkan 250 Generasi Baru

1013
0
SHARE

IMG-20140901-WA0000Diamma.com – Bertajuk ‘Menstimuli Pribadi Mahasiswa Baru UPDM(B) yang Berkarakter, Beretika, dan memiliki Kepedulian’ Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) UPDM(B) mampu mendapatkan 250 mahasiswa baru (MaBa) untuk mengikuti kegiatan yang diadakan setiap tahunnya yakni Orientasi.

Didalam orientasi tersebut, MaBa diajak mengenal sejarah tentang kampus merah putih melalui materi yang diberikan oleh divisi penalaran, serta memberikan pengertian tentang arti dari logo UPDM(B) serta almamater. Tidak hanya mengenalkan tentang sejarah kampus, mahasiswa baru Fikom 2014 pun diajak mengenal UKM dan WKM yang ada di UPDM(B).

Ketika ditanya tanggapan mengenai rangkaian acara orientasi, tiga mahasiswa baru Fikom yakni M. Andre, Hamzah Wahyu serta Budi Pranoto berpendapat bahwa acaranya seru, “orientasinya asik, bisa ngumpul satu angkatan bareng, hujan-hujanan bareng, pokoknya bisa bareng-bareng deh,” ujarnya.

Raynaldo Manurung selaku Ketua Pelaksana menuturkan bahwa kegiatan tersebut sempat terkendala lantaran hujan, “acara sempat stuck karena arena yang tidak memungkinkan untuk dilanjutkan dan kami (Panitia Orientasi-RED) juga memikirkan kesehatan para peserta,” ujarnya lengkap.

Namun, Acara yang dilakukan di Bumi Perkemahaan, Cibubur yang berlangsung selama tiga hari yakni dari Jumat – Minggu, 29-31 Agustus 2013 pun tetap berjalan semestinya. Mahasiswa Fikom angkatan 2010 ini juga berharap agar mahasiswa baru bisa menjadi kader lembaga yang maju untuk menjadi generasi penerus bangsa.

 

Reporter : Edward S Baringbing / Fotografer : Edward S Baringbing

Editor : Zeldjian Poetera Athallah