Home News Olahraga Juventus Atasi ISL All Star Dengan Skor Telak

Juventus Atasi ISL All Star Dengan Skor Telak

832
0
SHARE

juventus-640x400Diamma.com – Laga persahabatan yang digelar Rabu malam (06/08) di Stadium Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakara antara ISL All Star melawan Juventus berhasil dimenangkan oleh Juara Seri-A Italia dengan kemenangan telak 8-1.

Meski unggul lebih dahulu melalui gol yang diciptakan Srdan Lopicic dimenit ke 2, ISL All Star harus rela gawangnya dibobol 8 kali oleh tim asal Turin yang turun dengan mengenakan seragam kebesaranya, hitam-putih.

Tak butuh waktu lama bagi Juventus untuk menyamakan kedudukan. Pada menit ke 4, Juventus mendapat kesempatan melalui titik putih yang di eksekutori oleh Andrea Pirlo yang mampu menjalankan tugasnya dengan sempurna sehingga membuat skor menjadi imbang 1-1.

Selanjutnya striker andalah Juventus, Fernando Llorente berhasil membawa Juve unggul melalui gol sundulan yang dibuatnya dimenit ke 16. Tak puas dengan satu gol, Llorente menambah dua gol tambahan sehingga mencetak hat-trick pada pertandingan tersebut pada menit ke 20 dan 22 yang membuat Juventus unggul 1-4 atas ISL All Star.

Makin membara dilapangan, Juve lanjut menambah koleksi golnya di Jakarta. Empat gol selanjutnya diciptakan oleh Sebastian Giovinco, Coman, Carlos Tevez, dan Simone Pepe, sehingga ISL All Star pun harus rela kecurian delapan angka dari tim Bianconeri. Setelah melakukan laga ujinya coba di Jakarta, dijadwalkan Juve akan melakukan tur selanjutnya ke Australia dan Singapura.

Berikut susunan pemain masing-masing tim yang bertanding saat itu :
ISL Stars : Kurnia Meiga (Teguh Amiruddin 49); Zulkifli Syukur (Hasyim Kipuw 84), Fakhrudin, Reinaldo Lobo, Ricardo Salampessy (Novan Setyo Sasongko 59); Raphael Maitimo, Gustavo Lopez (Syahroni 79), Srdjan Lopicic (Emmanuel Kenmogne 49), Lacine Kone (Vendry Mofu 81); Cristian Gonzales (Matsunaga Shohei 59), Esteban Vizcarra.

Juventus : Gianluigi Buffon (Marco Storari 46); Martin Caceres (Marco Motta 71), Leonardo Bonucci (Luca Marrone 71), Angelo Ogbonna (Simone Padoin 63); Stephan Lichtsteiner (Giorgio Chiellini 63), Paul Pogba (Roberto Pereyra 46), Andrea Pirlo (Simone Pepe 63), Claudio Marchisio (Mattia Vitale 63), Kwadwo Asamoah (Patrice Evra 46); Sebastian Giovinco (Kingsley Coman 46), Fernando Llorente (Fernando Llorente 46).