Home Kampus Fikom Lantik Lembaga Eksekutif dan Legislatif Baru

Fikom Lantik Lembaga Eksekutif dan Legislatif Baru

945
0
SHARE
Al Bastha (kiri), Benny (tengah), Eduwart (kanan)
Al Bastha (kiri), Benny (tengah), Eduwart (kanan)

Diamma.com – Kamis 5 Juni 2014, diadakan pelantikan ketua SENAT, MPM dan DPM Fakultas Ilmu Komunikasi UPDM(B) periode 2014/2015. Acara yang dihadiri oleh Dekan Fikom UPDM(B), Hanafi Murtani dan Wakil Dekan III Fikom UPDM(B) yaitu Prasetya Yoga Santoso tersebut dilaksanakan di Gedung Merah Putih lt.2 UPDM(B).

Adapun tiga nama yang dilantik yaitu Al Bastha sebagai Ketua Senat, Eduwart Dona Riccy sebagai Ketua MPM, dan Benny Darmawan sebagai Ketua DPM. Acara tersebut dibuka langsung oleh Hanafi Murtani kemudian dilanjutkan dengan pengucapan sumpah yang dibacakan oleh Hanafi dan diikuti oleh ketiga ketua baru tersebut.

“Dalam waktu dekat pertama saya ingin mempunyai mading Senat yang berfungsi untuk informasi dalam kampus maupun luar kampus, dan informasi lowongan kerja,” jelas Al Bastha saat ditanya mengenai hal yang akan dilakukan setelah dirinya dilantik. Lain halnya dengan Eduwart, dalam waktu dekat dirinya mengatakan ingin membenahi parkiran yang ada di kampus merah putih agar lebih tertib dan benar-benar untuk masyarakat UPDM(B) saja, “yang parkir ada pegawai Sency, Indomaret, nah kita mau membenahi itu. Masih dipersiapkan sih formulanya,” ujarnya. Sedangkan Benny mengatakan akan berusaha merealisasikan aspirasi-aspirasi yang telah diberikan oleh mahasiswa.

Pada akhir acara, Prasetya Yoga Santoso menyampaikan harapannya bagi ketua yang baru agar dapat lebih baik lagi dan menjalankan Tridarma Perguruan Tinggi, “akan jauh lebih baik, bekerja sama dan menjalankan tridarma perguruan tinggi agar dapat menunjukkan eksistensinya ke luar kampus UPDM (B),” paparnya.

Caesar mahasiswa Fikom angkatan 2011 menyampaikan harapannya bagi ketiga ketua baru tersebut agar dapat menjalankan tugasnya masing-masing dengan benar dan dapat terus kompak, “bisa lebih kompak, bisa ngerjain tugasnya dengan bener. Sukses buat ketiganya,” tutupnya.

 

 

Reporter : Rosa Febryanty Razak / Fotografer : Zeldjian Poetera Athallah

Editor : Rachma Putri Utami