Home Kampus KOSMIK FEST Berhasil Menghibur Para Penontonnya

KOSMIK FEST Berhasil Menghibur Para Penontonnya

759
0
SHARE

IMG_20140606_211624Diamma.com – KOSMIK FEST yang diselenggarakan WKM KOSMIK telah mencapai dipenghujung acara.Acara yang digelar selama tiga hari tersebut (2-3, 5 Juni 2014) membuat masyarakat internal bahkan eksternal UPDM(B) terhibur akan rangkaian acara yang disuguhkan.

Band internal dan eskternal UPDM(B) pun turut diundang dalam serangkaian acara seperti Rumah Tiga Pintu, Street Walker, Danilla (Soloist), Antiseptic dan Puti Chitara (Soloist). Acara pun semakin meriah seiring dengan berjalannya waktu, hal tersebut terbukti dari antusias penonton yang datang menunggu band kesayangannya tampil atau sekadar untuk menghibur diri untuk melepaskan penat akan aktivitas sehari-hari.

Rangga selaku Ketua Pelaksana mengaku senang dapat menghibur penonton yang hadir ke KOSMIK FEST sekaligus memberi pengetahuan khusus kepada peserta yang mengikuti seminarnya. Dia berharap agar ditahun depan KOSMIK tidak hanya tiga hari saja, “gue berharap bisa lebih meriah lagi, kalau bisa jangan tiga hari, seminggu kalau bisa ditambah festival,” ujar pria yang sering dipanggil Gareng tersebut.

Rangga Gani salah satu mahasiswa yang menonton KOSMIK FEST mengaku senang dan terhibur akan hadirnya KOSMIK FEST dipenghujung hari, dia hanya berharap agar ditahun berikutnya acara tersebut dapat lebih meriah dan lebih baik lagi, “buat band sendiri tahun depan harus lebih keren dan lebih bagus lagi,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan oleh Adan Nazir, dirinya hanya berharap artis yang diundang lebih memiliki popularitas yang jauh lebih tinggi, “kalau bisa manggil artisnya yang lebih terkenal yang sering didenger oleh masyarakat luar,” ujarnya.

 

 

Reporter : Bayu Prasetyo / Fotografer : Bayu Prasetyo

Editor : Zeldjian Poetera Athallah