Home News Olahraga Running Man Jadi Daya Pikat ADC 2014

Running Man Jadi Daya Pikat ADC 2014

879
0
SHARE
IMG_20140602_195258
Penonton yang memenui GBK saat ACD 2014

Diamma.com – Dalam rangka Charity Match Asian Dream Cup 2014 pertandingan sepak bola antara Indonesia All Stars kontra JS Foundation yang berlokasi di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat dimenangi oleh Indonesia All Stars yang unggul 3-2 atas lawannya pada 5 Mei 2014.

Namun ada yang berbeda pada pertandingan kali ini, bila biasanya pertandingan sepak bola dimainkan oleh para atlet tetapi pada Senin lalu pertandingan tersebut dilakoni oleh para aktor dalam acara variety show di Korea yaitu Running Man. Yoo Jae Suk, Kim Joong Kook, HaHa, Kang Gary, Lee Kwang Soo, Ji Suk Jin menjadi line up dari JS Foundation. Tak kalah, artis Indonesia pun turut meramaikan pertandingan tersebut seperti Ibnu Jamil, Riko Ceper dan Judika.

Dipenghujung babak pertama, para ‘Runners’ atau fans Running Man dihibur oleh penampilan Judika yang menyanyikan I Want to Break Free milik Queen, Korea Girl Band, Crayon Pop pun turut menghibur jelang waktu istirahat dengan menyanyikan lagu mereka yaitu Bar Bar Bar dan Uh-ee.

Penonton pun tidak henti hentinya menyorakkan nama idolanya. Atribut yang dipakai pun beragam seperti papan nama, bando, banner, kipas, baju dengan name tag running man, topi, jaket, dimana disemua atribut itu bertuliskan nama masing-masing idolanya.

Kunjungan perdana Running Man ke Indonesia menyita banyak perhatian fansnya. Gladys salah satunya dirinya mengatakan sudah berada di GBK pukul 10.00, namun usahanya pun terbayarkan “seru banget, pengalaman yang gak terlupakan!,” katanya. Glady berharap ditahun depan Running Man bisa berkunjung lagi ke Indonesia serta diadakan fans meeting bersama para pelakonnya.

 

Reporter : Nur Silmi Istiqomah / Fotografer : Nur Silmi Istiqomah

Editor : Zeldjian Poetera Athallah