Home Kampus MUN 2014 Resmi Ditutup

MUN 2014 Resmi Ditutup

598
0
SHARE

IMGgg_2514Diamma.com – Model United Nations (MUN) 2014 yang diadakan oleh HMJHI FISIP UPDM(B) sejak 24-25 Mei 2014 ditutup dengan pembelajaran mengenai table manner dan farewell party, dimana acara tersebut diselenggaran di Hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat pada Minggu kemarin.

Dalam acara tersebut peserta diajak untuk mengetahui bagaimana cara makan yang baik dalam acara yang bersifat resmi. Abdurahman Bram salah satu staff di Hotel Sahid dipercayai untuk memberikan materi tersebut.

Isaac Mandagie yang berasal dari FISIP HI UPDM(B) mengaku telah mendapatkan ilmu banyak dari materi tersebut, menurutnya tata cara bertingkah laku di acara resmi memperlihatkan bagaimana personalia kita sebenarnya.

Setelah table manner berakhir, MUN 2014 dilanjutkan dengan farewell party dimana Functuallity band bisa membayar keletihan peserta selama acara berlangsung. Isaac pun kembali mengeluarkan pendapatnya ketika disinggung mengenai farewell party yang diadakan, “asik sih bisa menaikan suasana, setelah cape-capean di sidang PBB yang mikir mulu,” ungkapnya.

Diakhir acara, MUN memberikan penghargaan  terhadap tiga orang peserta terbaik yakni The Honorable Mentions didapatkan oleh Isaac Mandagie HI 2013, The Outstanding Delegate oleh Eriana Trihastuty HI 2012, serta The Best Delegate diperoleh Reza Ardian HI 2013.

Ditemui seusai acara, Reza sangat senang dengan apa yang ia dapatkan di MUN 2014, “pertama ngga nyangka dan thank you supportnya,” ujarnya. Hal serupa juga ungkapkan dua perserta lain yaitu Isaac dan Eriana dimana mereka turut senang dan bangga dengan apa yang mereka dapatkan.

 

Reporter : Hafdal Syahputra / Fotografer : Hafdal Syahputra

Editor : Zeldjian Poetera Athallah