Home Kampus Tingkatkan Kesadaran Perubahan Iklim Lewat MUN 2014

Tingkatkan Kesadaran Perubahan Iklim Lewat MUN 2014

773
0
SHARE

photo (1)Diamma.com – Semakin hari perubahan iklim terus terjadi secara ekstrim dan tidak beraturan, hal tersebut menyebabkan terjadinya bencana alam di dunia internasional. Pemuda sebagai agen perubahan seyogyanya memiliki kesadaran akan isu mengenai perubahan iklim agar permasalahan tersebut dapat terselesaikan.

Maka dari itu, Himpunan Mahasiswa Jurusan Hubungan Internasional (HMJHI) Universitas Prof. Dr. Moestopo(Beragama) akan mengadakan acara Moestopo United Nations (MUN) 2014 pada Sabtu 24 Mei 2014 di Ruang Aula Fisip UPDM(B), dan Minggu 25 Mei 2014 di Hotel Grand Sahid Jaya. Mengusung tema “Youth Role to Overcome The Extreme Climate Change on Global Scale” yang bermaksud ingin meningkatkan kesadaran mahasiswa/i terhadap isu-isu internasional khususnya mengenai perubahan iklim.

Acara tersebut tidak hanya melibatkan mahasiswa jurusan FISIP tetapi juga mahasiswa dari seluruh fakultas di UPDM(B). Tujuan diadakannya acara tersebut ialah untuk menambah pengetahuan dan kemampuan para peserta dalam berdiplomasi. Selain seminar, acara table manner and farewell party di Hotel Grand Sahid Jaya pun termasuk dalam MUN 2014 tersebut.

Bagi kalian yang tertarik mengikuti acara MUN 2014, biaya untuk mengikuti acara tersebut sebesar Rp 120.000. Mau tahu lebih lengkapnya? Follow @HMJHI_Moestopo. Don’t miss it guys!