Home Kampus DAC 8 Hibur Mahasiswa FKG UPDM(B)

DAC 8 Hibur Mahasiswa FKG UPDM(B)

848
0
SHARE

CYMERA_20140514_144213Diamma.com – Rabu (14/05/2014) Dens Art Collaboration (DAC) merupakan salah satu event yang ditunggu-tunggu oleh mahasiswa FKG UPDM(B). Event tersebut merupakan sarana untuk menampung dan menyalurkan bakat serta seni sekaligus menghibur mahasiswa maupun dosen ditengah penatnya kesibukan masa perkuliahan.

Berlokasi di lt. 3, kampus II UPDM(B), Bintaro, acara tersebut mengangkat tema ‘From Us To Us’. Uniknya, para dosen pun ikut serta dalam meramaikan DAC yang ke delapan ini. Dosen DPH (Dental Public Health) salah satunya, mereka menampilkan dance yang tak kalah heboh dengan yan mahasiswa tampilkan. Penampilan Sierra, salah satu mahasiswi angkatan 2010 yang menyanyikan lagu Cinta Mati milik Agnes Monica dan All of Me dari John Legend memukau para penontonnya. “Keren banget! Pokoknya the best suaranya,” ujar Birgitta salah satu penonton.

Acara semakin pecah saat Norman, selaku Satpam UPDM(B) bermain biola mengiringi para satpam lain yang menyanyikan lagu milik Kerispatih yaitu Aku Harus Jujur. Tidak ketinggalan, penampilan dari seluruh anggota Senat dan BPM FKG UPDM(B) pun membuat DAC semakin meriah, mereka dengan sengaja mempersiapkan lagu dan gerakan khusus dalam penampilannya tersebut.

DAC 8 tergolong sukses diselenggarakan, hal tersebut terlihat dari kepuasan penonton yang mengikuti acaranya, “seru! unpredictable! dan membantu banget dalam refresh otak,” ujar Rahma salah satu penonton. Hal yang sama diungkapkan Siti Nadila, dirinyaberharap DAC selanjutnya lebih menarik, semakin bervariatif, serta dapat mengundang guest star yang jauh lebih keren.

 

Reporter : Astie Irena / Fotografer : Astie Irena

Editor : Zeldjian Poetera Athallah