Home Kampus KMK Moestopo Rayakan Hari Paskah

KMK Moestopo Rayakan Hari Paskah

753
0
SHARE

IMG-20140510-01041

Diamma.com – Sabtu (10/05/14) bertempat di Lab. Humas Fikom, UKM KMK UPDM(B) mengadakan perayaan guna menyambut Hari Kebangkitan Tuhan atau yang lebih dikenal dengan Hari Paskah. Mengusung tema ‘Amicitia, Fratrum, Familie’ yang berarti pertemanan, persaudaraan, dan kekeluargaan. Acara tersebut bertujuan untuk menciptakan suasana keakraban dan kekeluargaan. Selain itu, untuk lebih mengolah spiritualitas, sosialitas, intelektualitas dan solidaritas kemanusiaan yang utuh diantara para jamaahnya.

Paulus Yanuar selaku Dekan FKG sekaligus perwakilan rektorat dan Steven selaku Ketua Pelaksana secara simbolis membuka acara perayaan Paskah tersebut. Acara tersebut tidak hanya dihadiri oleh anggota KMK saja, namun Pastoral Mahasiswa Keuskupan Agung Jakarta (PMKAJ) pun datang, tak lupa anak dari Panti Asuhan Pondok Damai diundang guna meramaikan perayaan tersebut.

Tidak hanya itu, penampilan paduan suara yang disuguhkan oleh anak Panti Asuhan Pondok Damai membuat perayaan tersebut semakin meriah. WKM Kosmik pun membuat suasana semakin pecah saat mereka membawakan lagu Just The Way You Are milik Bruno Mars. Meskipun demikian, kemeriahan tersebut tidak mengurangi kekhidmatan Paskah itu sendiri.

Steven berharap agar acara perayaan tersebut tahun depan dapat bekerjasama dengan UKM Katholik se-Indonesia, “Kalo se-Jakarta aja bisa kenapa se-Indonesia nggak. Dengan begitu tali persaudaraan kita semakin erat,” tutupnya.

 

Reporter : Ledya Maulidina S / Fotografer : Ledya Maulidina S

Edior : Rachma Putri Utami