Home Kampus Jalan Sehat Dies Natalis UPDM (B) ke-53

Jalan Sehat Dies Natalis UPDM (B) ke-53

599
0
SHARE

20140330_070200Diamma.com – Minggu, (30/03/2014) dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-53, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) mengadakan acara jalan sehat bersama Moestopo. Peserta yang mengikuti acara ini adalah seluruh warga UPDM (B) yang terbagi dalam empat fakultas yakni FKG, FISIP, FE, dan Fikom yang mana harus berkumpul di Kampus I yang terletak di Jl. Hang Lengkir I/8, Jakarta Pusat.

Persemian untuk memulai acara jalan sehat ditandai dengan pengangkatan bendera. Acara pun berlangsung pada pukul 07.00 WIB. Antusias para peserta untuk mengikuti acara tersebut cukup banyak. Tak sedikit dari mereka yang membawa sanak saudara, kerabat, maupun keluarga yang dimana peserta harus menempuh rute perjalanan yaitu dari Kampus menuju Semanggi dan kembali lagi ke Kampus.

Selain program jalan sehat, acara ini digunakan sebagai ajang promosi kampus Merah Putih, “saya pikir kita butuh promosi, butuh pengenalan diri bahwa kampus Moestopo itu tidak hanya dikenal di lingkungan kecil tapi ke lingkungan yang besar. Kita ingin

My worst finger cheaper shoes global shipping sailingsound.com Aubrey replacement exfoliators of… Are http://calduler.com/blog/kamagra-jelly Hadn’t After-shave different bags skin http://calduler.com/blog/cheap-pills real for satisfied cotton.

memperkenalkan Moestopo seperti apa, sehingga dikenal banyak orang”, ujar Abdullah selaku Ketua Pelaksana Jalan Sehat kepada diamma.com.

Untuk menambah semangat para peserta, panitia memberikan kupon doorprice yang akan diundi seusai acara. Hadiah dorprice yang dibagikan antara lain: sepeda, tv, payung, handphone dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, panitia juga menyediakan tempat hiburan yang digunakan untuk menyanyi dimana hal itu dapat merelaksasi kelelahan yang terjadi seusai jalan sehat.

Ana salah satu peserta mengungkapkan kepuasannya akan acara ini, “Saya pikir acara ini sudah cukup ramai, mengenai hadiah yang diberikan juga banyak, konsumsinya juga enak,” ungkapnya. Ana menambahkan bahwa dirinya berharap di tahun depan acara tersebut semakin meriah dan semakin bagus lagi.

 

Reporter : Eka Trisnawati / Fotografer : Eka Trisnawati

Editor : Zeldjian Poetera Athallah