Home Kampus Modal PD, SMAN 1 Bogor Menang Telak

Modal PD, SMAN 1 Bogor Menang Telak

622
0
SHARE

IMG_0110Diamma.com – Hari kedua, Basket Ball Return 4 (BBR) tampak kurang bersemangat, minimnya supporter yang datang untuk menyemangati tim yang bertanding mengurangi euphoria yang seharusnya diharapkan. Namun hal tersebut tak menggoyahkan semangat para pemain dari SMAN 1 Bogor yang melawan SMAN 35 Jakarta.

Permainan berlangsung cukup ketat diawal, kecekatan para pemain SMAN 1 Bogor dalam menggiring bola kedalam ring, menghasilkan skor emas hingga akhir pertandingan. Skor 32-14 pun didapat untuk tim dari kota hujan tersebut.

Saat ditemui oleh reporter Diamma di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Galih Nugraha selaku pelatih SMAN 1 Bogor, mengungkapkan bahwa kurangnya persiapan khusus yang diberikan kepada tim nya membuatnya ragu akan kemenangan, karena ketidak tahuannya mengenai pertandingan tersebut “saya sendiri tidak tahu kalau ada pertandingan ini. Mereka mendapat info dari Twitter dan poster lalu menawarkan kepada saya. Karena saya ingin memberikan jam terbang kepada mereka (siswa kelas 1-RED),” jelasnya.

Berbekal banyaknya pengalaman, SMAN 1 Bogor akan mengusahakan permainan terbaik di pertandingan selanjutnya dalam melawan SMAN 3 Jakarta

Sekadar Informasi, BBR bertujuan untuk mempromosikan Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) kepada masyarakat yang bekerja sama dengan Departemen Kementrian Pemuda dan Olah Raga (Demenpora) serta Dinas Pemuda dan Olah Raga (Deporda) .

 

Reporter : Evelyn Abigail Glory / Fotografer : Evelyn Abigail Glory

Editor : Zeldjian Poetera Athallah