Home Kampus Moestopo Choir Kembali Buka Pendaftaran

Moestopo Choir Kembali Buka Pendaftaran

691
0
SHARE

IMG_6728Diamma.com – Paduan suara Moestopo (Moestopo Choir) kembali membuka pendaftaran anggota baru untuk seluruh fakultas pada tanggal 11-14 Maret 2014, bertempat di depan ATM BNI Univ. Prof. Dr. Moestopo (Beragama). Sebelumnya Moestopo Choir pernah membuka pendaftaran pada bulan Januari 2014 lalu. Namun karena kuota pendaftar belum mencukupi, Moestopo Choir membuka pendaftaran kembali.

Bertujuan untuk mengisi acara formal yang ada di UPDM(B) layaknya wisuda dan Sumpah Dokter, Moestopo Choir juga pernah mengikuti acara  lain, seperti Sumpah Pemuda yang disiarkan di salah satu stasiun televisi Indonesia yaitu TVRI.

Moestopo Choir menargetkan 25 orang untuk menjadi anggotanya. Nugroho Tri Kusumo salah seorang pengurus Moestopo Choir mengatakan bahwa pendaftaran Moestopo Choir telah disosialisasikan oleh beberapa dosen dan jika ada pertanyaan lebih mendalam dapat dilakukan via Blackberry Messenger.

Latihan pertama akan dilakukan pada tanggal 20 Maret 2014 mendatang. Tiap anggota akan diseleksi untuk penempatan suara baik individual yang bersuara sopran, alto, bass, serta tenor agar mendapatkan posisi yang pas dan membuat suara menjadi merdu dan terpadu.

Lydia Sondang salah satu pengurus Moestopo Choir berharap bahwa, “semoga anggota baru dapat berkomitmen sehingga Moestopo Choir dapat lebih dikenal oleh masyarakat UPDM(B) maupun masyarakat luar. Selain itu saya juga berharap agar Moestopo Choir dapat menjadi UKM di UPDM(B),” tuturnya.

 

Reporter : Evelyn Abigail Glory / Foto : Doc. Moestopo Choir

Editor : Zeldjian Poetera Athallah