Home News Olahraga Ismed Sofyan : Leo Sahabat di Luar, Musuh di Lapangan

Ismed Sofyan : Leo Sahabat di Luar, Musuh di Lapangan

870
0
SHARE

DSC_0173Diamma.com – Ada yang unik dari laga Persija Jakarta vs Persita Tanggerang Malam tadi (12/03/2014) di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Dua sahabat yang dulunya sama-sama membela tim kebanggaan Jakmania kali ini bertemu di lapangan dengan warna jersey yang berbeda. Leo Saputra yang menggunakan jersey warna ungu (Persita), dan Ismed Sofyan yang masih menggunakan jersey warna orange (Persija).

Meski saat ini keduanya sudah berbeda tim namun Ismed mengatakan ia masih masih bersahabat dekat sampai saat ini,  “kita (Leo&Ismed-RED) sebagai sahabat di luar, tapi kalau di lapangan kita kita cukup profesional kita membela tim yang kita bela, artinya leo membela persita dan saya membela persija saat ini,” ujar Ismed Sofyan saat d temui seusai pertandingan.

Dalam laga malam tadi Persija JKakarta berhasil memenangi laga dengan skor tipis, lewat gol yang di ciptakan oleh Ramdani Lestaluhu di akhir babak pertama, dan gol tersebut menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan tersebut.

Ismed juga berhadap di laga Persija selanjutnya bisa memaksimalkan poin di setiap partainya, “harapannya yang pasti di pertandingan selanjutnya Persija bisa memaksimalkan poin dan bisa konsisten untuk dapat berada di puncak klasmen, “ujar Ismed.

 

Reporter : Mahesa Nur Syafe’I / Fotografer : Mahesa Nur Syafe’i

Editor : Zeldjian Poetera Athallah