Home Kampus Posko Banjir Moestopo Bantu Warga Gudang Peluru

Posko Banjir Moestopo Bantu Warga Gudang Peluru

699
0
SHARE

DSC_0311Diamma.com – Curah hujan yang sangat tinggi beberapa pekan belakangan ini membuat sebagian besar daerah di Ibukota digenangi air. Banyak warga Jakarta yang telah meninggalkan tempat tinggalnya selama hampir sepekan untuk mengungsi.

Melihat banyaknya korban dalam bencana banjir kali ini, mahasiswa UPDM(B) tergerak hati untuk membantu dengan membuat posko banjir sederhana di daerah Gudang Peluru, Tebet, Jakarta Selatan.

Fransisca Diana Slamet menuturkan, bahwa posko banjir Moestopo yang didirikan di daerah Gudang Peluru karena lokasi efektif yang dapat menjadi akses yang fleksibel untuk membantu para korban banjir.
Mantan ketua SENMA Fikom ini juga menambahkan bahwa campur tangan pihak kampus dan tentunya juga dari mahasiswa-mahasiswa kampus merah putih yang telah membantu untuk membangun posko banjir.

Ia juga berharap bahwa semoga dengan dibangunnya posko, hal tersebut dapat meringankan beban para korban. Bagi yang ingin membantu berupa materi ataupun logistic dapat langsung mengunjungi posko banjir Moestopo di daerah Gudang Peluru, Tebet, Jakarta Selatan (depan Bank BCA).

Reporter : Edward S Baringbing / Fotografer : Fitriana Hidemi

Editor : Zeldjian Poetera Athallah